Search

Morph Team Gondol Hadiah Rp200 Juta dari Dunia Games League... - SINDOnews.com

loading...

JAKARTA - Sukses dalam penyelenggaraannya pada bulan lalu, ajang Dunia Games League 2020 telah mencapai puncaknya. Kompetisi online mobile games taraf nasional yang diadakan secara tahunan tersebut mencapai babak Grand Final yang diselenggarakan pada 29 Februari-1 Maret di Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengatakan, Telkomsel melalui Dunia Games berkomitmen untuk senantiasa hadir bagi para penggemar online mobile game di seluruh Tanah Air. Ini juga sebagai bagian dari upaya Telkomsel dalam memajukan industri eSport di Tanah Air.

Morph Team Gondol Hadiah Rp200 Juta dari Dunia Games League 2020

"Sedangkan jumlah total hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi yang mempertandingkan game PUBG Mobile ini mencapai lebih dari Rp1,6 miliar," sebutnya.

Sukses melampaui seluruh babak kualifikasi tersebut, 16 tim terbaik bertanding pada Grand Final Dunia Games League 2020 yang mengusung sistem skor untuk menentukan pemenangnya. Sistem skor akan menghasilkan klasemen berisi para peserta, dengan pemuncak klasemen adalah pemilik skor tertinggi dan berhak menjadi pemenang.

Baca Juga:

Menariknya, ujar dia, pada gelaran kali ini juga diselenggarakan Ladies Match yang diikuti oleh 16 tim profesional yang turut menerapkan sistem skor.

Morph Team Gondol Hadiah Rp200 Juta dari Dunia Games League 2020

Dari 16 tim terbaik yang bertanding pada Grand Final Dunia Games League 2020, Morph Team berhasil menjadi juara setelah mengoleksi 136 poin. Sedangkan Bigetron RA dan RRQ Ryu masing-masing menduduki peringkat kedua dan ketiga dengan torehan 119 poin dan 107 poin. Masing-masing menggondol hadiah Rp200 juta, Rp100 juta, dan Rp72 juta.

Lalu, pada Ladies Match, Belletron Ace sukses meraih predikat Juara 1 setelah berhasil mengumpulkan 63 poin. Di posisi kedua dan ketiga ada YnF Zoo dan Alter Ego Rox yang masing-masing memperoleh 53 dan 47 poin.

Pada Grand Final ini, Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga, Raden Isnanta ikut hadir sebagai bentuk dukungan kepada penguatan ekosistem eSport di Indonesia. Selain itu, pengunjung yang hadir dalam gelaran tersebut dihibur dengan penampilan grup musik Pee Wee Gaskins, serta kehadiran sejumlah cosplayer kenamaan, beragam booth menarik yang salah satunya menyediakan penukaran merchandise eksklusif Dunia Games League 2020 untuk para pengunjung yang beruntung.

“Kami berharap, Dunia Games League tidak hanya menciptakan semangat berkompetisi yang sehat bagi para peserta, tapi juga menjadi wadah untuk saling bertukar ilmu antarsesama penggiat online mobile game serta menguatkan ekosistem gaya eSport yang solid ke depannya,” harap Crispin.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 01:04PM
https://ift.tt/2Tei78f

Morph Team Gondol Hadiah Rp200 Juta dari Dunia Games League... - SINDOnews.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morph Team Gondol Hadiah Rp200 Juta dari Dunia Games League... - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.