Search

Baru Dirilis, Ini Fitur Menarik GoPro Hero 8 Black - Suara.com

Suara.com - GoPro akhirnya merilis kamera mini terbarunya, yaitu Hero 8 Black, yang diklaim membawa sejumlah peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya, GoPro Hero 7, yang meluncur tahun lalu.

Dari desain, GoPro Hero 8 Black memiliki bobot 14 persen lebih ringan dari generasi sebelumnya. Selain itu, perangkat ini punya sensor 12 MP dengan peningkatan pada HDR, sehingga moncer kala dipakai memotret di kondisi minim cahaya.

Bagian menarik lainnya, GoPro Hero 8 Black juga kompatibel dengan empat lensa digital agar bisa memudahkan pengguna memilih bidang tampilan yang ideal, yaitu lensa SuperView (16 mm), Wide (16-34 mm), Linear (19-39 mm) dan Narrow (27 mm).

Peningkatan pada perangkat ini bukan hanya sebatas pada fotografi saja. Ketika dipakai untuk merekam video, GoPro Hero 8 Black dilengkapi fitur HyperSmooth 2.0 untuk mereduksi efek 'goyang'. Yap, ini adalah fitur stabilization.

Untuk urusan audio, kamera action terbaru ini dibekali fitur wind-noise reduction yang berfungsi untuk mengurangi suara angin atau noise lainnnya, jika pengambilan video dilakukan dengan kecepatan tinggi.

GoPro Hero 8 Black. [GoPro]
GoPro Hero 8 Black. [GoPro]

Selain itu, GoPro Hero 8 Black juga dilengkapi tiga mix dan sanggup bertahan di kedalaman air hingga 10 meter. Satu yang tidak boleh terlupa, kamera unik ini sanggup merekam video dengan resolusi 4K.

Tersedia mulai 15 Oktober 2019, harga GoPro Hero 8 Black dibanderol 399,99 dolar AS atau sekitar Rp 5,7 juta.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 03, 2019 at 09:25AM
https://ift.tt/2oHds1G

Baru Dirilis, Ini Fitur Menarik GoPro Hero 8 Black - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Dirilis, Ini Fitur Menarik GoPro Hero 8 Black - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.