Search

Catat! Ini Tanggal Flash Sale Realme XT Kedua - Selular.ID - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Realme XT ludes dalam flash sale pertamanya pada 23 Oktober 2019. Sebagai ponsel dengan kamera 64MP pertama besutan perusahaan, Realme XT memang telah ditunggu kehadirannya.

Sebelum peluncuran resminya di Indonesia pekan ini, beberapa bocoran spesifikasi Realme XT juga telah diketahui, jadi wajar saja jika banyak fans Realme yang menanti kehadirannya di Tanah Air.

Baca juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Realme XT

Bagi Anda yang terlewatkan pada flash sale pertama, tidak usah khawatir karena Realme Indonesia kembali menggelar flash sale kedua pada esok hari, 25 Oktober 2019 pukul 13.00 WIB melalui e-commerce Shopee.

Selain di official store Shopee, Anda juga bisa membeli Realme XT di website Realme sendiri.

Flash Sale Realme XT, Realme XT

Sekilas mengenai spesifikasinya, selain mengusung ’64 megapiksel Quad Camera’, Realme XT juga didukung dengan ketiga sensor lainnya, yaitu 8MP wide angle kamera, 2MP lensa makro dan 2MP lensa kedalaman.

Lebih lanjut, ponsel yang turut membawa era baru dalam kamera ini juga didukung oleh chipset Snapdragon 712 AEI. Meskipun belum dilengkapi dengan NFC, tetapi Realme menyematkan speaker Dolby Altmos bagi penggunanya.

Baca juga: Sama-sama 64MP, Ini Teknologi Kamera Redmi Note 8 Pro dan Realme XT

Selain itu, Realme XT juga dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20W yang mendukung baterai 4000mAh melalui port USB Type C.

Ponsel lini seri X ini tersedia dalam 2 warna, yaitu Pearl White dan Pearl Blue. Khusus harganya, Realme XT untuk konfigurasi RAM 4GB dengan ROM 128GB dibanderol Rp3.999.000 dan varian RAM 8GB dengan ROM 128GB dibanderol Rp4.499.000.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 03:00PM
https://ift.tt/340CpV8

Catat! Ini Tanggal Flash Sale Realme XT Kedua - Selular.ID - Selular.ID
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat! Ini Tanggal Flash Sale Realme XT Kedua - Selular.ID - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.