Search

Intip Perbedaan Spesifikasi realme XT dan Xiaomi Redmi Note 8 Pro - Okezone

JAKARTA- Pada 17 Oktober 2019, Xiaomi meluncurkan ponsel terbarunya Redmi Note 8 Pro di Indonesia. Ponsel ini memiliki keunggulan dari sisi kamera yang mengusung sensor 64 MP.

Tak lama setelah itu, realme membawa realme XT yang juga memiliki sensor 64 MP. Kali ini Okezone akan membahas perbedaan antara kedua ponsel tersebut, berikut ulasannya.

Baca Juga: Ini Tanggapan realme soal Kompetitor yang Usung Kamera 64MP

Tampilan

realme XT hadir dengan layar 6,4 ini yang dibungkus layar Super AMOLED. Ponsel juga memiliki poni mini pada bagian atas layar. Untuk tampilan belakang ponsel hadir dengan desain yang lumayan mewah. Kemudian, pada bagian samping atas ponsel hadir empat kamera belakang dengan modul vertikal. Terdapat flash pada kamera ponsel.

Bagian bawahnya terdapat USB Type C, speaker dan jack audio 3,5 mm. Pada bagian kiri terdapat tombol volume, sisi sebelah kanannya merupakan tombol power. Ponsel hadir dengan dua warna yakni Pearl White dan Pearl Blue.

Perbedaan Antara Realme XT dan Redmi Note 8 Pro

(Foto: Bagian Depan Realme XT)

Sementara Redmi Note 8 Pro memiliki ukuran layar 6,3 inci dan poni mini. Pada bagian belakang ponsel, Redmi Note 8 Pro menempatkan empat kamera belakang pada tengah ponsel.

Ponsel juga mendapatkan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 di sisi depan dan belakang. Sehingga, diklaim mampu tahan banting dan awet untuk pemakaian lama.

Redmi Note 8 Pro hadir dengan warna Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green. Untuk penempatan USB Type C dan jack audio 3,5 mm berada pada bagian bawah ponsel. Lebih lanjut untuk bentuknya, Redmi Note 8 Pro memiliki desain lebih melengkung di sisi ponsel.

 Perbandingan Redmi Note 8 Pro dan Realme XT

 (Foto: Bagian Depan Redmi Note 8 Pro)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 04:00PM
https://ift.tt/2Wc3gLf

Intip Perbedaan Spesifikasi realme XT dan Xiaomi Redmi Note 8 Pro - Okezone
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Perbedaan Spesifikasi realme XT dan Xiaomi Redmi Note 8 Pro - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.