Search

Main Call of Duty: Mobile di Smartphone, Ini Spek Minimumnya - detikInet

Jakarta - Game first person shooter (FPS) yang sudah ditunggu, Call of Duty: Mobile, sudah bisa diunduh baik di Play Store maupun App Store. Berapa spek minimal smartphone untuk dapat memainkannya dengan lancar?

Di laman FAQ Call of Duty Mobile, disebutkan beberapa persyaratan agar gamer dapat menikmatinya dengan smooth. Begitu juga ada daftar model iPhone dan iPad yang tidak dapat memainkannya.

Untuk pengguna smartphone Android, diperlukan RAM minimal 2 GB. Sedangkan sistem operasinya Android 5.1 atau versi di atasnya.


Kemudian semua perangkat iOS yang menjalankan sistem operasi iOS 9 atau di atasnya dapat menjalankan game itu. Tapi, Call of Duty Mobile tidak mendukung iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 serta iPod Touch.

Secara gameplay, Call of Duty: Mobile merupakan game battle royale yang DNA-nya serupa dengan PUBG Mobile. 100 Pemain akan terjun ke sebuah pulau terpencil dan bertarung hingga hanya satu orang yang berhasil selamat. Kalian bisa memilih untuk bertarung solo, duo atau tim berisi empat orang.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa memilih mode klasik ala Call of Duty seperti Search and Destroy, Team Deathmatch, Free for All, Domination dan Frontline.

Kalian juga bisa memilih peta ikonik yang sebelumnya telah hadir di beberapa versi Call of Duty seperti Crash, Crossfire, Hijacked, Standoff, Killhouse dan Firing Range.

Simak Video "Memecah Kode Spotify Tersembunyi di Call of Duty: WWII"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 01, 2019 at 06:06PM
https://ift.tt/2npsPvA

Main Call of Duty: Mobile di Smartphone, Ini Spek Minimumnya - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Call of Duty: Mobile di Smartphone, Ini Spek Minimumnya - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.