Search

Panduan Call of Duty: Mobile Untuk yang Baru Main - detikInet

Jakarta - Call of Duty: Mobile mencuri perhatian publik begitu dirilis. Activision - pengembang game ini - pun menulis panduan untuk mempercepat proses adaptasi para gamer terhadap game Battle Royale ini.

Setelah gamenya diunduh, Anda perlu membuat username yang bisa dilakukan lewat Facebook, Guest, ataupun email (di Indonesia bisa juga lewat akun Garena). Setelah membuat username, Anda akan langsung dibawa ke dalam tutorial di dalam game.

Di mode ini, Anda akan dihadapkan dengan Letnan Simon 'Ghost' Riley, yang dikenal oleh fans Call of Duty dari seri Call of Duty: Modern Warfare 2, yang memberikan petunjuk interaktif mengenai kontrol dasar pada game tersebut.

Lalu Anda akan dibawa ke peta Firing Range, di mana akan diajari bagaimana untuk bergerak. Yaitu dengan menekan dan menggerakkan jari di bagian kiri layar. Sementara untuk menggerakkan kamera bisa dilakukan dengan melakukan hal sama namun pada bagian kanan layar. 'Ghost' pun mengajari cara mengambil senjata yang terjatuh, yaitu dengan menekan senjata tersebut.
Setelah belajar bergerak, 'Ghost' akan mengajari anda untuk mengambil, membidik, dan menembakkan senjata, baik memakai Simple Mode dan Advanced Mode.

Simple Mode adalah di mana senjata akan otomatis menembak ketika crosshair Anda berada pada target musuh. Oh ya mengarahkan crosshair ini bisa dilakukan menekan tombol 'aim' yang ada pada bagian kanan tengah layar.

Baru Main Call of Duty: Mobile? Ini Panduannya...Foto: Dok. Activision

Sementara pada Advance Mode, Anda harus menekan dan menahan tombol fire untuk membidik dan menembak target.

Pada akhir tutorial bagian ini, 'Ghost' bakal memberikan senjata untuk anda, yaitu sebuah M4. Namun Anda harus bersiap, karena setelahnya akan langsung dibawa ke dalam pertandingan pertama Anda di mode Multiplayer.


Game Multiplayer Pertama

'Ghost' akan mengatakan kalau ia membutuhkan bantuan Anda di garis depan (Frontline). Frontline ini adalah pengalaman multiplayer pertama di Call of Duty: Black Ops, tepatnya di peta Nuketown.

Dalam Frontline versi Mobile ini, tim Anda diharuskan membunuh semua anggota tim musuh sebanyak 20 kali sebelum mereka bisa membunuh tim Anda sebanyak 20 kali. Setiap kali mati, Anda akan kembali hidup di home base.

Setelah memenangkan game multiplayer pertama ini, Anda akan mendapat sejumlah experience point (XP) yang bakal meningkatkan level ke level 2. Di level ini opsi penggunaan Frag Grenade akan terbuka dan bisa dipakai di dalam pertandingan.

Ada juga Log-In Bonus yang bisa didapat setiap kali pengguna login pertama setiap harinya. Akan ada hadiah spesial untuk gamer yang login selama tujuh hari berturut-turut.

Panduan Call of Duty: Mobile Untuk yang Baru Main

Simak Video "Mengenal Aplikasi Truecaller yang Viral Karena 'Grup WA Anak STM'"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 02, 2019 at 04:20PM
https://ift.tt/2oxKelL

Panduan Call of Duty: Mobile Untuk yang Baru Main - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panduan Call of Duty: Mobile Untuk yang Baru Main - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.