Search

Bocoran Oppo Find X2 Tersebar, Meluncur di MWC 2020 ? - Suara.com

Suara.com - Oppo sepertinya hampir rampung menyelesaikan ponsel penerus Find X yang konon bakal membawa nama Oppo Find X2.

Pasalnya, sebuah bocoran yang diungkap Gizchina, Senin (20/1/2020) menunjukkan bahwa ponsel ini akan meningkatkan kualitas layar ponsel kepada para penggunanya.

Sedikit informasi, layar Oppo Find X2 digadang bakal hadir dengan panel premium, OLED, yang dikemas dalam ukuran 6,5 inci. Resolusi layarnya sendiri masuk dalam kategori QuadHD+ karena membawa resolusi 3.168 x 1.440 piksel.

Tidak hanya itu, Oppo juga membekali layarnya dengan refresh rate tinggi, yaitu 120 Hz. Jika melihat komposisi layarnya, Oppo Find X2 sepertinya juga menyasar kalangan gamer.

Dengan spesifikasi tersebut, Oppo Find X2 sepertinya mengikrarkan diri untuk menjadi pesaing Samsung Galaxy S20, yang juga mengusung hal serupa.

Kesamaan lainnya, kedua ponsel ini juga sama-sama bakal mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 865 sebagai otak penggerak ponsel.

Selain layar dan chipset, informasi lainnya terkait ponsel ini juga mencakup kamera. Berdasarkan render desain yang tersebar di internet, Oppo Find X2 terlihat mengusung desain kamera yang unik di bagian belakangnya, tidak lagi membawa mekanisme pop up seperti pendahulunya.

Oppo Find X2. [Gizchina]
Oppo Find X2. [Gizchina]

Dalam render 3D paten, kamera belakang Oppo Find X2 tersusun layaknya siklus bulan. Ada tiga kamera yang terpasang yang bersanding dengan LED Flash.

Rencananya, Oppo Find X2 akan menjadi primadona yang siap diluncurkan pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2020 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 20, 2020 at 12:22PM
https://ift.tt/2G4xYPc

Bocoran Oppo Find X2 Tersebar, Meluncur di MWC 2020 ? - Suara.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Oppo Find X2 Tersebar, Meluncur di MWC 2020 ? - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.