Search

Kabar Terbaru Soal Samsung Galaxy Z Flip - Medcom ID

Jakarta: Samsung Galaxy Z Flip merupakan perangkat terbaru Samsung dalam kategori smartphone dengan layar fleksibel dan dapat dilipat. Gambar resmi ponsel ini telah beredar di internet sebelumnya, didampingi oleh daftar lengkap spesifikasinya.
 
Kini, informasi terbaru menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Flip telah mendapatkan sertifikat dari badan regulasi perangkat komunikasi Amerika Serikat FCC, mengindikasikan ponsel cerdas ini kompatibel dengan pita jaringan yang digunakan di negara tersebut.
 
GSM Arena melaporkan daftar pita jaringan tersebut termasuk dukungan untuk seluruh operator seluler di Indonesia, termasuk jaringan radio peninggalan CDMA yang masih digunakan oleh perangkat operator seluler Sprint.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sertifikat yang dirilis FCC ini menyematkan nomor model SM-F700U, mewakili Samsung Galaxy Z Flip varian non-bundling untuk pasar Amerika Serikat. Sertifikasi ini juga mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut didukung NFC dan kompatibel dengan teknologi Magnetic Secure Transmission (MST) yang digunakan Samsung Pay.
 
Samsung Galaxy Z Flip disebut akan bersaing langsung dengan Motorola Razr generasi terbaru untuk menjadi perangkat pertama yang menyapa konsumen. Namun, ponsel lipat karya perusahaan yang telah menjadi milik Lenovo ini dinilai kalah saing dalam hal spesifikasi.
 
Sebagai informasi, sebelumnya Motorola Razr dilaporkan akan meluncur pada tanggal 14 Februari, namun kemudian mengalami kemunduran hingga tanggal 18 Februari. Samsung Galaxy Z Flip dirumorkan akan diluncurkan pada tanggal 14 Februari mendatang, meski tanggal tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Samsung.
 
Berdasarkan laporan, Samsung Galaxy Z Flip akan hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 855+, RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 256GB. Layar berkemampuan lipatnya akan hadir dalam ukuran 6,7 inci dan rasio aspek 22:9.
 
Ponsel cerdas ini juga akan berbekal layar Super AMOLED sekunder berukuran 1,06 inci di bagian luar, guna memudahkan pengguna untuk memeriksa notifikasi saat ponsel dalam keadaan tertutup.
 
Kamera ganda beresolusi 12MP tersemat di sebelah layar eksternal, dan kamera selfie 10MP tersemat pada lubang di layar utama. Tersedia juga sensor pemindai sidik jari di sisi bodi ponsel, serta dukungan teknologi pengisian daya cepat berdaya 15W via USB-C dan pengisian daya nirkabel Qi berdaya 9W.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 31, 2020 at 02:10PM
https://ift.tt/2td7AQs

Kabar Terbaru Soal Samsung Galaxy Z Flip - Medcom ID
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Kabar Terbaru Soal Samsung Galaxy Z Flip - Medcom ID"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    POKER, DOMINO, CEME, CEME KELILING, CAPSA, SUPER10, OMAHA ,BLACKJACK,SUPERBULL TERPERCAYA DI INDONESIA
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.