Search

IHSG Diprediksi Rebound Usai Ditutup Melemah Akhir Pekan Kemarin - Suara.com

Suara.com - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada awal pekan ini diprediksi akan mengalami rebound setelah penutupan Jumat pekan kemarin terkoreksi 0,08 persen di level 6.244.

Analis Binaartha Sekuritas, Muhammad Nafan Aji Gusta Utama melihat secara teknikal MACD masih menunjukan pola dead cross di area positif. Namun, Stochastic sudah berhasil membentuk pola golden cross.

Di sisi lain, masih terlihat pola upward bar yang mengindikasikan adanya potensi penguatan pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke area resistance.

"Support pertama maupun kedua memiliki range pada 6.218 hingga 6.190. Sementara itu, resistance pertama maupun kedua memiliki range pada 6.274 hingga 6.304," ujar Nafan dalam riset hariannya, Senin (27/1/2020).

Sementara itu, Analis Samuel Sekuritas, William Mamudi mengamati pergerakan IHSG masih tertahan di bawah resisten mayor 6.350, dan kini menguji level support minor 6.220.

"Market relatif sepi di tengah semaraknya libur imlek 2020," imbuh dia.

Adapun sejumlah rekomendasi saham yang dapat menjadi pertimbangan investor, diantaranya, AKRA, ADRO, ELSA, EXCL, INCO, ITMG.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 27, 2020 at 07:21AM
https://ift.tt/2O0BBu4

IHSG Diprediksi Rebound Usai Ditutup Melemah Akhir Pekan Kemarin - Suara.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IHSG Diprediksi Rebound Usai Ditutup Melemah Akhir Pekan Kemarin - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.