Search

Hore! Aplikasi WhatsApp Batal Dipasangi Iklan - Lintasterkini

Induk perusahaan Whatsapp yakni Facebook sendiri diketahui membatalkan niatnya untuk memasukan iklan di layanan pesan instan miliknya.

Tim yang telah bekerja membangun iklan ke WhatsApp yakni The Wall Street Journal telah dibubarkan dalam beberapa bulan terakhir. Hasil pekerjaan mereka pun tidak digunakan.

Kendati demikian, Facebook masih bertujuan untuk mengintegrasikan iklan ke fitur Status WhatsApp. Tetapi, untuk saat ini aplikasi masih akan bebas iklan, demikian dikutip dari The Verge, Senin (20/1/2020)

Kabarnya, Facebook lebih ingin fokus membuat fitur WhatsApp yang memudahkan pebisnis berkomunikasi dengan konsumen. Selain itu juga mengembangkan layanan pembayaran via WhatsApp ke beberapa negara.

“Iklan masih tetap menjadi peluang jangka panjang tapi bukan subyek untuk jadwal yang spesifik,” sebut juru bicara Facebook kepada Business Insider.

Pastinya, dengan mahar USD 22 miliar untuk membeli WhatsApp pada tahun 2014, Facebook menginginkan timbal balik dan keuntungan yang sepadan. Untungnya untuk saat ini, belum dalam bentuk iklan.

Keinginan Facebook mengumbar iklan di WhatsApp diprotes dua pendirinya, Brian Acton dan Jan Koum. Hal tersebutlah yang menjadi alasan Brian Acton dan Jan Koum sebagai pendiri WhatsApp hengkang lantaran tak sepakat dengan rencana monetisasi tersebut. (*)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 20, 2020 at 02:43PM
https://ift.tt/38kcydd

Hore! Aplikasi WhatsApp Batal Dipasangi Iklan - Lintasterkini
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hore! Aplikasi WhatsApp Batal Dipasangi Iklan - Lintasterkini"

Post a Comment

Powered by Blogger.