Search

iPhone 9 Diproduksi Februari, Bulan Maret akan Diluncurkan - DroidLime

iPhone 9 yang disebut-sebut akan dijual lebih murah kabarnya mulai dirakit oleh Apple pada bulan Februari 2020 mendatang. Selanjutnya, smartphone ini akan resmi diluncurkan oleh Apple pada bulan Maret 2020. Ya! Ini terungkap dari salah satu pemasok untuk Apple yang dikutip oleh Bloomberg.

Selain itu, juga disebutkan bahwa perakitan iPhone 9 ini akan dilakukan secara terpisah, yakni di Foxconn, Pegatron dan Winstron. Sayangnya tidak disebutkan secara spesifik mengenai alasan Apple akhirnya merakit iPhone 9 di lokasi tiga perakitan yang berbeda.

Hanya saja, masih dari sumber yang sama kita pun jadi tahu mengenai desain iPhone 9 yang bakal segera dirakit oleh Apple. Disebutkan smartphone ini terinspirasi dengan iPhone 8 yang punya tombol home Touch ID, layar 4,7 inci dan dukungan chipset A13 Bionic yang juga dipakai oleh Apple untuk iPhone 11.

Sebelumnya, juga ada bocoran mengenai iPhone 9 yang sudah beredar di interent. Sedikit berbeda dengan bocoran terbaru, iPhone 9 yang lebih murah memang akan memiliki desain yang terinspirasi iPhone 8 tetapi mengabaikan tombol home atau Face ID dan karenanya punya layar 5,4 inci yang sedikit lebih tinggi.

Tentu saja, bocoran sebelumnya ini terbilang masuk akal di tahun 2020. Seperti yang sudah kita tahu bersama, sejumlah pabrikan smartphone Android yang getol membuat handset yang lebih kompak juga berhasil menyematkan layar berukuran lebih dari 6 inci.

Rumor mengenai iPhone yang disebut-sebut bakal dijual lebih murah sudah cukup lama diperbincangkan. Pertama kali, rumor ini beredar pada tahun 2017 dan tak sedikit yang mempercayainya bahwa iPhone “paling murah” itu akan diumumkan kehadirannya pada awal tahun 2018.

Nah! Rumor yang sama kembali muncul pada akhir tahun 2019. Pertanyaannya, apakah Apple akhirnya di tahun ini akan memenuhi permintaan para pengguna iPhone 7 dan iPhone 8 yang memang menginginkan kehadiran iPhone 9 dengan harga yang lebih murah? Kita tunggu saja!

Bacaan menarik

ROGP2

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 24, 2020 at 12:30AM
https://ift.tt/2vkqQMB

iPhone 9 Diproduksi Februari, Bulan Maret akan Diluncurkan - DroidLime
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "iPhone 9 Diproduksi Februari, Bulan Maret akan Diluncurkan - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.