Search

Jelang Rilis, Foto dan Harga Samsung Galaxy S20 Bocor - Nusantaratv.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Kurang dari tiga pekan peluncuran resmi, foto-foto smartphone Samsung Galaxy S20 terungkap ke publik. Adalah Ishan Agarwal, pembocor perangkat ternama asal India, yang menghadirkan foto desain yang diklaim resmi tersebut.

Selain memperlihatkan tentang detil purwarupa, dia juga membocorkan harga dari Samsung Galaxy S20 dan variannya itu. Disebutkan Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus dibekali layar melengkung 2.5D, dan bukan kaca 3D seperti pada pendahulunya. Hal ini membuat pengguna bisa menggunakan pelindung kaca atau tempered glass dengan mudah.

Sedangkan Samsung Galaxy S20 Plus memiliki sensor tambahan pada modul kamera. Kemudian, tombol volume dan power terdapat disisi kanan panel. Dan, di bingkai belakang kiri tidak tersemat tombol apapun.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Miliki Varian LTE 

Sementara itu, disisi depan, layar Infinity-O dapat dilihat dengan potongan melingkarnya tepat di tengah pada bagian atas layar yang hampir tanpa bingkai. Samsung Galaxy S20 tersedia dalam varian warna, yakni Cosmic Black, Cosmic Blue dan Cloud Blue.

Terkait harga yang ditawarkan, Galaxy S20 akan dibanderol mulai dari 899 euro atau setara Rp13,4 juta, sedangkan untuk varian 5G dimulai dari 999 euro atau setara Rp15 juta. Kemudian Galaxy S20 Plus 5G ditawarkan dengan harga mulai dari 1.099 euro atau setara Rp16,5 juta.

Diketahui, Samsung Galaxy S20 siap dirilis pada acara Galaxy Unpacked Event 2020, di San Fransisco, Amerika Serikat (AS), pada 11 Februari mendatang. 

  

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 25, 2020 at 11:35AM
https://ift.tt/2Rrxw40

Jelang Rilis, Foto dan Harga Samsung Galaxy S20 Bocor - Nusantaratv.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Rilis, Foto dan Harga Samsung Galaxy S20 Bocor - Nusantaratv.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.