Search

Kamera Samsung Galaxy Z Flip Cuma 12 MP? - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Berbagai rumor mengenai ponsel terbaru Samsung terus berembus. Paling anyar, produsen teknologi asal Korea Selatan ini menyiapkan ponsel layar lipat yang desainnya mirip Motorola Razr.

Awalnya, sempat diduga bahwa perangkat ini adalah Galaxy Fold 2, namun ternyata Samsung justru menamai ponsel layar lipat terbaru mereka dengan sebutan Galaxy Z Flip.

AYO BACA : Penampakan Samsung Galaxy Fold Muncul ke Publik, Seperti Ini Bentuknya

Ponsel ini digadang-gadang menghadirkan resolusi 108 MP sebagai kamera utamanya. Tapi bocoran lain malah menyebutkan bahwa perangkat ini hanya dipersenjatai kamera utama 12 MP. Lalu mana yang paling benar?

Sepertinya, ponsel Samsung terbaru ini memang hanya akan menggunakan sensor kamera 12 MP. Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Rabu (22/1/2020), seorang leaker bernama Ishan Agarawal membeberkan spesifikasi lebih detail mengenai Galaxy Z Flip.

AYO BACA : Bocoran Spesifikasi Oppo Find X2, Jadi Saingan Samsung Galaxy S20?

Dalam cuitannya di Twitter, dia menyebut bahwa kamera utama yang digunakan Galaxy Z Flip adalah 12 MP, sedangkan kamera swafotonya menggunakan sensor 10 MP.

Selain itu, ponsel ini mengusung layar berukuran 6,7 inci dengan baterai antara 3.300 mAh atau 3.600 mAh. Dua warna yang tersedia untuk perangkat ini yaitu Black dan Purple. Sementara itu, sistem operasinya menggunakan antarmuka One UI 2.1 berbasis Android 10.

Tapi lagi-lagi, kabar ini juga masih sebatas rumor. Pasalnya, Samsung sendiri belum merilis secara resmi produk tersebut. Samsung Galaxy Z Flip kemungkinan meluncur bersama dengan seri Galaxy S20, pada acara Galaxy Unpacked yang bakal dihelat pada Februari mendatang.

AYO BACA : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A31 dan A41, Kameranya 48 MP

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 22, 2020 at 11:10AM
https://ift.tt/30JEu7R

Kamera Samsung Galaxy Z Flip Cuma 12 MP? - ayobandung.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kamera Samsung Galaxy Z Flip Cuma 12 MP? - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.