Search

Cara UnikGoogle Bikin Pengguna Tetap di Rumah, Ajak Main Game lewat Doodle - iNews

JAKARTA, iNews.id - Google punya cara unik agar penggunanya betah tinggal di rumah. Raksasa mesin pencari terbesar di dunia ini mengajak penggunanya bermain game lewat Doodle.

Ketika pergi ke halaman utama mesin pencarian Google, Anda akan disuguhkan Doodle yang mengisyaratkan seolah-olah orang mengetik. Kemudian saat tombol play di akhir kata Google diklik, Anda akan dibawa ke game interaktif.

(Foto: Google)
(Foto: Google)

Nah, dari sini Anda akan dibawa ke game populer seru agar penggunanya betah di rumah. Untuk hari pertama, Senin (27/4/2020), Anda akan melihat game Coding yang bisa dimainkan.

Google tampaknya akan menyajikan beberapa game agar penggunanya tetap di rumah saja. Namun, game tersebut belum terlihat dan hanya bertuliskan ‘segera hadir.’

“Seiring Covid-19 terus memengaruhi komunitas di seluruh dunia, orang, dan keluarga di mana pun menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Sehubungan dengan ini, kami meluncurkan seri Doodle throwback sambil melihat kembali beberapa game Google Doodle interaktif populer kami,” kata Google dalam laman Doodle.

Untuk diketahui, Google memang kerap meluncurkan Doodle baik saat memperingati hari besar atau mengenang sosok yang menginspirasi. Terkadang, raksasa teknologi berbasis Mountain View ini juga membuat Doodle interaktif

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 27, 2020 at 10:07AM
https://ift.tt/3cNEgRK

Cara UnikGoogle Bikin Pengguna Tetap di Rumah, Ajak Main Game lewat Doodle - iNews
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara UnikGoogle Bikin Pengguna Tetap di Rumah, Ajak Main Game lewat Doodle - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.