Search

IPhone SE 2020 Dikabarkan Bisa Pakai Kamera IPhone 8 - JawaPos

JawaPos.com – IPhone SE 2020 disebut sebagai iPhone 8 yang dibangkitkan kembali. Hal tersebut terbukti dengan beberapa part atau komponen hardware dari iPhone 8 bisa dipasang dan bekerja di iPhone SE baru oleh beberapa pengulas gadget.

Yang terbaru, setelah iPhone SE baru dibongkar dan dipreteli habis-habisan dan bisa dipasangkan motherboard iPhone 8, kini giliran kameranya. Kamera iPhone SE baru bisa dipasang kamera iPhone 8 dan terbukti bekerja.

Adalah PBKReviews melalui channel YouTube-nya yang membongkar iPhone SE baru dan memasangkannya dengan kamera iPhone 8 yang sudah dibongkar lebih dulu. Mulanya dia membongkar iPhone SE seperti biasa dengan melepaskan dua sekrup di bagian bawah dan beberapa tindakan pemanasan untuk melunakkan lem perekat layar dan bodi perangkat.

Proses pemasangan kamera iPhone 8 ke dalam tubuh iPhone SE baru. (YouTube/PBKReviews).

Seperti juga sudah kami beritakan sebelumnya, saat iPhone SE baru dan iPhone 8 dibongkar bersama untuk menjejali motherboard iPhone 8 ke iPhone SE baru, keduanya tampak mirip di sisi tata letak hardware. IPhone SE baru sangat identik dengan iPhone 8 yang mana satu perbedaan utama adalah konektor baterai, yang berarti baterai tidak dapat dipertukarkan.

Seperti sudah disinggung di atas, pengulas gadget yang biasa melakukan teardown atau membongkar gadget hingga bagian terdalam itu kemudian mengambil kamera belakang iPhone 8 dan memasukkannya ke dalam SE. Dan itu berhasil.

Setelah memasang kamera iPhone 8 ke dalam tubuh iPhone SE baru, dirinya kemudian memasang kembali seluruh komponen. Setelahnya, perangkat nyala seperti biasa tanpa ada kendala apapun dan membuktikan rumor bahwa iPhone SE baru adalah iPhone 8 yang diremajakan dengan beberapa teknologi baru namun dengan harga yang terjangkau.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 29, 2020 at 10:35AM
https://ift.tt/2Wc2puw

IPhone SE 2020 Dikabarkan Bisa Pakai Kamera IPhone 8 - JawaPos
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IPhone SE 2020 Dikabarkan Bisa Pakai Kamera IPhone 8 - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.