Search

2020 Bakal Tren Ponsel Gaming, Vivo Mau Bawa IQOO? - detikInet

Jakarta - Ponsel gaming diprediksi akan naik daun pada 2020 sejak hadirnya ROG Phone dan Black Shark. Apa Vivo bakal bawa IQOO ke Indonesia untuk bersaing?

Pertanyaan itu sempat detikINET sodorkan ke Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director Vivo Indonesia saat ditemui usai acara Year End Gathering di Jakarta, Jumat (27/12/2019). Dia mengatakan pihaknya tidak menutup semua kemungkinan dan tidak pula ragu bila harus membawanya ke Tanah Air.

"Kalau memang audiens-nya sudah siap, begitu pula marketnya siap menerima, kami sebagai vendor smartphone nggak akan ragu sih membawanya. Maka kami selalu lakukan riset terhadap audiens," kata Fachry.

Lanjut diungkap Fachry pihaknya saat ini melakukan riset untuk melihat kembali tren di Indonesia pada 2020 termasuk soal ponsel gaming. Hasilnya akan menjadi panduan Vivo akan mengeluarkan perangkat apa di Tanah Air.

"Kami melakukan riset kembali apa yang akan terjadi depan dan juga tren apa yang akan menjadi salah satu kunci sukses, supaya kami riding the hype di tahun depan," kata pria berkacamata itu.

Dalam kesempatan ini, pihak Vivo sempat pula ditanya soal kamera resolusi tinggi yang bakal menjadi tren 2020. Lagi-lagi mereka belum bisa memastikan, karena semua tergantung kebutuhan konsumennya di Indonesia.

"Vivo kembali lagi ke audiens, apa membutuhkan megapixel sebesar itu? Bila iya, maka kami tidak akan ragu untuk mengeluarkan produk seperti itu," tegas Fachry.

Simak Video "Dulu Dikira Jualan Powerbank, Siapa Sangka Vivo Kini Laris Manis"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 12:15PM
https://ift.tt/2Qvv7ng

2020 Bakal Tren Ponsel Gaming, Vivo Mau Bawa IQOO? - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2020 Bakal Tren Ponsel Gaming, Vivo Mau Bawa IQOO? - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.