Search

Samsung Akan Luncurkan Tablet 5G Pertama di Dunia - Tagar News

Jakarta - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, akan segera merilis tablet dengan jaringan 5G pertama di dunia. Produk tersebut santer dikabarkan bakal dirilis dengan jenis flagship Galaxy Tab S6 versi 5G.

Dilansir laman GSM Arena, isu kemunculan tablet Samsung ini bukanlah hal baru, mengingat sebelumnya juga sudah sering muncul rumor mengenai kemunculan produk tersebut.

Namun, belakangan mucul beberapa bukti yang menunjukkan bahwa tablet tersebut benar- benar akan segera beredar dalam waktu dekat.

Sementara itu, dalam laman resmi Samsung juga telah muncul halaman yang memuat Galaxy Tab S6 5G. Diketahui, model nama yang akan disandang untuk varian ini nantinya adalah SM-T866N.

Tidak hanya itu, Samsung di Korea Selatan juga telah menayangkan promosi bundle untuk program Galaxy Academy. Dalam promosi tersebut akan memuat halaman untuk pembelian Galaxy Tab S6 5G meski dalam keterangannnya masih belum tersedia.

Untuk bodinya, nantinya Samsung masih akan tetap menggunakan Galaxy Tab S6 original. Sehingga kemungkinan tidak akan ada perbedaan pada keduanya. 

Begitupun dengan sejumlah spesifikasi lainnya, prosesor yang digunakan juga akan tetap Qualcomm Snapdragon 855. Bedanya akan disematkan modem X50 untuk kemampuan 5G.

Juga layar 10.5-inch Super AMOLED, sensor sidik jari di bawah layar, 4 speaker AKG, pilihan RAM 6GB/8GB dan pilihan ROM 128GB/256GB dan baterai 7,040 mAh. []

Berita terkait

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 26, 2019 at 07:30AM
https://ift.tt/39fa6po

Samsung Akan Luncurkan Tablet 5G Pertama di Dunia - Tagar News
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Akan Luncurkan Tablet 5G Pertama di Dunia - Tagar News"

Post a Comment

Powered by Blogger.