Search

Vivo Tertarik Bawa Ponsel 5G ke Indonesia, Tapi... - detikInet

Jakarta - Sejumlah vendor berminat menghadirkan ponsel 5G di Indonesia, termasuk Vivo. Hanya saja itu belum akan terwujud dalam waktu dekat, kenapa?

Product Manager Vivo Indonesia Ricky Burnardi mengatakan pihaknya selalu berkomitmen menghadirkan teknologi terbaru di Indonesia, tidak terkecuali 5G yang akan menjadi tren tahun depan.

"Teknologi 5G akan meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone, bisa lebih cepat dan imersif," kata Ricky saat ditemui di acara Year End Gathering di Jakarta, Jumat petang (27/12/2019).

Saat ini Vivo sudah memiliki beberapa ponsel 5G. Ponsel tersebut kemungkinan akan masuk ke Indonesia bila mana infrastruktur 5G di Indonesia sudah siap.

"Kami menunggu kesiapan infrastruktur teknologi 5G ini. Kalau semuanya sudah siap baru kami luncurkan ponsel 5G kami," ungkap Ricky.

Dia ini enggan memprediksi kapan 5G akan bisa dinikmati di Indonesia. Menurutnya itu kembali kesiapan dari seluruh stakeholder.

"Seperti kita tahu banyak yang terlibat, mulai dari regulator hingga telco provider. Saya belum bisa pastiin, banyak sekali faktor," pungkas Ricky.

Vivo Tertarik Bawa Ponsel 5G ke Indonesia, Tapi...

Simak Video "Dulu Dikira Jualan Powerbank, Siapa Sangka Vivo Kini Laris Manis"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 04:08PM
https://ift.tt/37fMrDB

Vivo Tertarik Bawa Ponsel 5G ke Indonesia, Tapi... - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Tertarik Bawa Ponsel 5G ke Indonesia, Tapi... - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.