Search

Bos Xiaomi Indonesia Janjikan Pocophone Terbaru Meluncur 2020 - Suara.com

Suara.com - Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengindikasikan bahwa generasi terbaru dari Pocophone akan meluncur tahun depan.

Sebelum memimpin Xiaomi Indonesia, Alvin Tse pernah menjabat posisi sebagai Global Head Smartphone Poco, yang menangani ponsel Pocophone.

Oleh karena itu, ia paham betul mengenai seluk beluk seri ponsel tersebut. Lewat akun Twitter miliknya, Alvin menjawab pertanyaan dari seorang Mi Fans, sebutan untuk fans Xiaomi, yang mempertanyakan kehadiran Pocophone terbaru.

Siapa sangka, Alvin membalas pertanyaan tersebut dengan jawaban, "Anda akan banyak mendengar kabar Pocophone terbaru pada tahun 2020."

Cuitan Bos Xiaomi Indonesia soal Pocophone. [Twitter]
Cuitan Bos Xiaomi Indonesia soal Pocophone. [Twitter]

Sebagai informasi, Pocophone merupakan submerek Xiaomi yang memulai debutnya pada Agustus 2018. Pocophone menawarkan sebuah ponsel dengan spesifikasi layaknya flagship, namun dikemas dengan harga yang relatif terjangkau.

Di Indonesia sendiri, Pocophone F1 mengawali membuka gerbong seri ponsel tersebut dan langsung disambut positif oleh konsumen di Tanah Air. Bahkan saking besarnya minat beli konsumen Indonesia, ponsel ini menjadi "ghaib' karena sulit ditemukan di pasaran.

Dalam cuitannya di Twitter, Alvin sama sekali tidak menyebutkan informasi atau detail apapun terkait perangkat tersebut. Jadi, sabar saja sampai tahun depan.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 10:17AM
https://ift.tt/35MGaPC

Bos Xiaomi Indonesia Janjikan Pocophone Terbaru Meluncur 2020 - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Xiaomi Indonesia Janjikan Pocophone Terbaru Meluncur 2020 - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.