Search

HP Terbaik di 2020, Ini Daftarnya - Harapan Rakyat

HP terbaik di 2020 diklaim memiliki spesifikasi jauh lebih cangggih dari tahun ini.
HP terbaik di 2020 diklaim memiliki spesifikasi jauh lebih cangggih dari tahun ini. Photo: Net/Ist.

HP terbaik di 2020 diklaim memiliki spesifikasi jauh lebih cangggih dari tahun ini. Untuk bisa mendapatkan HP terbaik di 2020, tentunya kamu harus menyiapkan dana khusus dari sekarang.

Selain itu, di penghujung tahun 2019 ini, siapkan pula resolusimu untuk menyambut tahun baru 2020 yang tinggal menghitung hari. Terlebih bakal ada sejumlah ponsel baru yang diluncurkan, seperti dirangkum HR Online dari berbagai sumber berikut ini.

10 HP Terbaik di 2020

Xiaomi Mi Mix Flex Seri Baru

HP terbaik di 2020 diklaim memiliki spesifikasi jauh lebih cangggih dari tahun ini. Photo: Net/Ist

Banyak beredar spekulasi mengenai HP Xiaomi Mi Mix Flex seri berikutnya. Ada yang menduga itu adalah smartphone fold terbaru dari vendor ponsel asal Tiongkok tersebut.

Ada juga yang menyebutkan kalau Mi Mix Flex adalah ponsel pintar biasa. Namun, terlepas dari hal itu, dipastikan produk yang bakal dirilis di 2020 nanti akan dilengkapi pop up camera serta chipset Snapdragon 855.

Xiaomi Mi 10

HP terbaik di 2020 diklaim memiliki spesifikasi jauh lebih cangggih dari tahun ini. Photo: Net/Ist.

Dikabarkan di tahun mendatang, yakni setelah MWC (Mobile World Congress) pada 24-27 Februari 2020, Xiaomi akan merilis kembali smartphone flagship-nya.

Brand asal Tiongkok itu mengungkap bahwa HP Xiaomi Mi 10 bakal menjadi smartphone pertama yang ditenagai prosesor super cepat, yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 856.

Bahkan, menurut rumor yang beredar, kualitas kamera HP Xiaomi tersebut bisa mencapai 108 Megapixel.

Samsung Galaxy Fold 2

HP terbaik di 2020 diklaim memiliki spesifikasi jauh lebih cangggih dari tahun ini. Photo: Net/Ist.

Samsung Galaxy Fold 2 adalah salah satu HP terbaik di 2020. Perangkat tersebut merupakan adik dari HP layar lipat pertama Samsung Galaxy Fold yang telah dirilis pada September lalu.

Kabarnya Galaxy Fold 2 akan diperkenalkan Samsung di tahun depan, tepatnya bulan Februari. Tetapi untuk spesifikasi dari HP layar lipat kedua Samsung itu masih belum diungkap.

Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11. Photo: Net/Ist.

Bukan hanya Galaxy Fold 2 yang akan dirilis, karena nampaknya Samsung juga akan merilis HP terbaik lainnya, yaitu Galaxy S11 di tahun 2020.

Untuk waktu perilisannya diperkirakan akan berdekatan dengan acara perilisan Galaxy Fold 2, yakni sekitar Februari.  

Fitur untuk S series ini ada perubahan dari sebelumnya, yaitu punch hole yang akan diperkecil, kualitas kameranya akan semakin baik, dan akan dilengkapi fitur 5G.

Huawei P40

Huawei P40. Photo: Net/Ist.

HP terbaik di 2020 berikutnya adalah Huawei P40. Vendor ponsel asal Tiongkok tersebut pada tahun depan bakal mengeluarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi lebih canggih dari tahun 2019.

HP canggih tersebut kabarnya bakal dikemas seperti layaknya Huawei Mate 30 Pro. Perangkat ini akan dibekali layar lengkung Waterfall OLED.

Selain itu, Huawei P40 juga dikabarkan akan membawa kamera ultra wide angle 20 MP, 12 MP telephoto, dan lensa makro serta ToF.

OnePlus 8

OnePlus 8. Photo: Net/Ist.

OnePlus 8 juga akan menjadi salah satu HP terbaik di 2020. Selama ini OnePlus dikenal selalu meluncurkan smartphone tipe flagship maupun premium.

Tapi sepertinya di 2020 nanti OnePlus ingin mencoba yang baru, yakni memproduksi smartphone level mid-range.

Perangkat tersebut adalah adik dari OnePlus 7. Meski begitu, OnePlus sepertinya tidak akan membekali fitur yang biasa-biasa saja.

Dilansir Next Gen Phone, dapur pacu OnePlus 8 akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 855, sehingga sangat cocok untuk bermain game.

LG G9 ThinQ

LG G9 ThinQ. Photo: Net/Ist.

Science and Knowledge menyebutkan bahwa LG bakal mengeluarkan HP flagship terbarunya di 2020 mendatang. Perangkat itu adalah LG G9 ThinQ yang diklaim akan menjadi pesaing Samsung Galaxy S10.

HP terbaik dari LG itu diperkirakan bakal dilengkapi quad-camera, prosesor Qualcomm Snapdragon 865, water protection, fitur fast charging, dan tersedia jaringan 5G.

Nokia 8.2 5G

Nokia 8.2 5G. Photo: Net/Ist.

Nokia bakal merilis HP baru dengan dibekali spesifikasi yang lebih baik di 2020 mendatang. Perangkat tersebut adalah Nokia 8.2 5G.

Sesuai dengan namanya, smartphone baru Nokia itu mendukung layanan 5G. Sedangan, untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon 765.

Pocket-Lint melaporkan, HP terbaik Nokia 8.2 5G ini akan dirilis tahun 2020, tepatnya di acara MWC.

iPhone X Fold

iPhone X Fold. Photo: Net/Ist.

Apple dikabarkan bakal merilis HP terbaik model fold pertamanya di tahun 2020 mendatang dengan nama iPhone X Fold.

Ini adalah inovasi Apple yang cukup kuat. Namun sayangnya Apple belum banyak mengungkap mengenai smartphone tersebut. Meski begitu, inovasi baru dari Apple itu perlu kamu nantikan.

iPhone 12

iPhone 12. Photo: Net/Ist.

iPhone 12 merupakan HP terbaik di 2020 dari Apple yang paling dinantikan oleh para pencinta gadget. Kabarnya smartphone terbaru Apple itu akan diluncurkan bulan September 2020, tepat 1 tahun setelah iPhone 11 diluncurkan.

Saat ini pun sudah banyak bocoran mengenai spesifiaksi iPhone 12, seperti di sektor kameranya yang bertambah, dan notch yang makin kecil atau bahkan dihilangkan.

Selain itu, iPhone 12 juga sudah mendukung layanan 5G. Mengenai harganya, sepertinya Apple akan membandrol harga lebih mahal dari iPhone 11. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 21, 2019 at 10:37PM
https://ift.tt/34Knkan

HP Terbaik di 2020, Ini Daftarnya - Harapan Rakyat
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HP Terbaik di 2020, Ini Daftarnya - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.