Search

Pada 2020, Deretan Smartphone Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp - Dream

WhatsApp Kenalkan Fitur Katalog untuk UKM

Dream - WhatsApp mengenalkan fitur Katalog. Fitur ini akan muncul di WhatsApp Business.

WhatsApp hari ini menyelenggarakan pelatihan perdananya di Jakarta. WhatsApp mengundang para pebisnis kecil untuk mendapatkan keterampilan fotografi pemasaran dan mendapatkan manfaat penuh dari fitur Katalog.

" Kami meluncurkan Katalog untuk memudahkan para pebisnis kecil menciptakan etalase secara mobile, yang membantu mereka untuk menampilkan dan membagikan informasi produk kepada para pelanggannya. Dengan Katalog, pelanggan dapat dengan mudah menjelajah dan menemukan sesuatu yang ingin dibeli," kata Sravanthi Dev, Direktur Komunikasi WhatsApp Asia Pasifik, dalam keterangan resminya, Rabu, 4 Desember 2019.

Membuat katalog dengan aplikasi WhatsApp Business hanya memerlukan beberapa langkah mudah. Hal terpenting bagi pebisnis kecil yaitu mempersiapkan galeri foto produk dan jasa yang lengkap dan konsisten.

“ Melalui pelatihan hari ini, kami ingin meningkatkan keterampilan fotografi pelaku bisnis kecil dan membantu mereka menghasilkan foto yang menarik agar dapat memikat para pelanggan dengan produk ataupun jasa yang mereka tawarkan,” ucap dia.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 15, 2019 at 03:23PM
https://ift.tt/2srsLh6

Pada 2020, Deretan Smartphone Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp - Dream
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pada 2020, Deretan Smartphone Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.