Search

Samsung Galaxy A01 Diumumkan, Garap Segmen Kelas Bawah - Suara.com

Suara.com - Samsung Galaxy A01 Diumumkan, Garap Segmen Kelas Bawah?

Setelah Galaxy A51 dan A71, Samsung masih menyimpan satu perangkat baru untuk diluncurkan sebelum kalender tahun 2019 berakhir.

Menurut laporan GSM Arena pada Jumat (20/12/2019), ponsel tersebut membawa nama Samsung Galaxy A01. Dilihat dari penamaan kodenya, ponsel ini menyasar kalangan bawah.

Meski begitu, spesifikasi yang dibawa ponsel terbaru ini menarik untuk dicermati. Pasalnya, Samsung Galaxy A01 ditenagai prosesor Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Soal daya tahan, ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Karena masuk dalam kategori entry level, Samsung Galaxy A10 tidak dilengkapi sensor pemindai sidik jari.

Beralih ke urusan fotografi, sepasang kamera terpasang di bagian belakang perangkat dengan komposisi kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.2 yang disandingkan bersama kamera 2 MP dengan aperture f/2.4. Adapun kamera selfienya berukuran 5 MP dengan aperture f/2.0.

Untuk tampilan fisik, ponsel ini punya layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.560 piksel). Meski turun di kelas bawah, ponsel ini sudah membawa layar Infinity V dengan bezel yang cukup tebal di bagian bawah.

Menariknya, Samsung Galaxy A01 diketahui sudah mengadopsi sistem operasi Android 10 dengan tampilan antarmuka One UI 2. Kabarnya, ponsel ini akan hadir dalam balutan warna hitam, merah, dan biru.

Sayangnya, sejauh ini Samsung belum mengumumkan harga dan ketersediaan untuk ponsel anyarnya tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 20, 2019 at 11:30AM
https://ift.tt/2Ez8qJq

Samsung Galaxy A01 Diumumkan, Garap Segmen Kelas Bawah - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy A01 Diumumkan, Garap Segmen Kelas Bawah - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.