Search

Xiaomi Luncurkan Ponsel Android Pocophone F2 di RI pada 2020? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Pocophone F1 menjadi salah satu smartphone besutan Xiaomi yang mendapat sambutan baik dari para pecinta ponsel. Pasalnya, ponsel ini dibandrol dengan harga terjangkau meski memiliki spesifikasi yang gahar.

Namun sayangnya belum ada seri terbaru dari ponsel sub brand Xiaomi ini. Ponsel Pocophone F1 terbit pada 2018 dan hingga tahun ini belum ada produk terbaru dari ponsel yang menyematkan chipset Snapdragon 845 ini.

Banyak isu yang menyatakan ponsel Pocophone akan dibunuh. Namun tetapi isu tampaknya tidak benar. Dalam tweet terbaru Alvin Tse, Bos Xiaomi Indonesia menyatakan akan lebih banyak informasi mengenai Poco di 2020.

Cuitan ini menjawab pertanyaan soal nasib Pocophone. Twitter ini sudah dihapus oleh Alvin Tse, seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (23/12/2019). Selain menjadi Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse merupakan head of Pocophone.


Melansir dari DetikINET, Alvin Tse mengungkapkan Pocophone merupakan brand yang unik, kehadirannya untuk mengisi celah antara Redmi dan ponsel mahal Xiaomi. Tapi mereka tidak ingin seperti kebanyakan brand lain yang rutin merilis seri terbaru dengan rentang waktu berdekatan.

Dan Pocophone ingin fokus pada satu hal. Dicontohkan pada 2018 silam, mereka ingin menghadirkan ponsel yang menitikberatkan pada performa. Maka lahirnya Poco F1 di 2018 yang menggunakan body plastik, tapi ditenagai Snapdragon 845 yang merupakan chipset paling ngebut saat itu.

"Sampai sekarang Poco F1 banyak yang menggunakan dan menyukainya," kata Alvin.

Karena prinsip itu pula yang kemudian membuat Pocophone tidak menelurkan penerus Poco F1. Padahal banyak yang menanti kehadirannya.

"Kami masih memikirkan keunggulan unik apa yang akan diberikan. Pastilah kalau masih pakai bodi plastik di tahun 2019 sangat aneh," ujar Alvin.

"Jadi kami berpikir keras bagaimana membuat produk yang masuk akal untuk pasar saat ini, tapi masih memiliki hal yang berbeda dari lainnya. Jadi hingga kami menemukan kombinasi tersebut kami tidak terburu-buru merilis suksesor, tapi kami tetap memikirikannya," tandasnya.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 02:02PM
https://ift.tt/2MlVivI

Xiaomi Luncurkan Ponsel Android Pocophone F2 di RI pada 2020? - CNBC Indonesia
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Luncurkan Ponsel Android Pocophone F2 di RI pada 2020? - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.