Search

Karyawan Terinfeksi Corona, Samsung Tutup Sementara Pabrik di Korea Selatan - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Wabah penyakit Coronavirus (COVID-19) yang telah merenggut nyawa lebih dari 2.000 orang di seluruh dunia (per 22/02) juga telah mempengaruhi industri teknologi.

Mobile World Congress (MWC) yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada 24 Februari telah dibatalkan dan rantai pasokan smartphone di Tiongkok juga diperkirakan akan terkena dampaknya.

Sekarang berita yang keluar dari Korea Selatan memberi tahu Samsung telah menutup pabrik smartphone di Gumi setelah seorang karyawan terinfeksi Coronavirus.

Pabrik ini, tempat Samsung memproduksi Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip, akan tetap ditutup hingga 24 Februari dan akses ke lantai tempat karyawan itu bekerja akan berada di luar batas hingga 25 Februari.

Samsung dalam rilis berita mengatakan bahwa karyawannya yang melakukan kontak dengan pekerja yang terinfeksi ditempatkan di karantina sendiri dan mengambil langkah-langkah untuk menguji mereka terhadap kemungkinan infeksi COVID-19.

Penutupan pabrik Gumi ini mungkin tidak akan berdampak besar pada pembuatan smartphone Samsung keseluruhan, karena Gumi menyumbang sebagian kecil dari total produksi smartphone perusahaan.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
February 23, 2020 at 02:00PM
https://ift.tt/37O0K2h

Karyawan Terinfeksi Corona, Samsung Tutup Sementara Pabrik di Korea Selatan - Selular.ID
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karyawan Terinfeksi Corona, Samsung Tutup Sementara Pabrik di Korea Selatan - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.