Search

PlayStation 5 Miliki Fitur Controller untuk Saingi Xbox Series X - Okezone

JAKARTA - PlayStation 5 (PS5) akan bersaing dengan Xbox Series X. Diharapkan konsol game ini akan hadir pada akhir tahun. Sebelum meluncur, informasi mengenai teknologi yang diusung perangkat ini telah beredar.

Dilansir Bgr, terkini, paten Sony terbaru yang ditemukan SegmentNext mengungkap fitur yang dimiliki perangkat controller. Paten ini memperlihatkan dukungan wireless charging untuk controller DualShock.

"Adaptor pengisian nirkabel yang dapat masuk ke pengontrol permainan komputer dapat secara induktif digabungkan ke basis pengisian untuk mengisi ulang baterai secara nirkabel di dalam pengontrol," tulis keterangan terkait paten tersebut.

Untuk menikmati fitur pengisian nirkabel ini, gamer mungkin memerlukan aksesori tambahan. Aksesori ini dapat tetap hidup selama gamer bermain game. Dengan demikian, gamer bisa terus menggunakan controller saat sedang mengisi daya.

Sony juga sedang mempertimbangkan skenario di mana gamer akan menyimpan aksesori pengisian daya pada alas pengisian daya, dan menghubungkan pengontrol dengan kabel ke aksesori tersebut untuk terus bermain.

(ahl)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 11:03AM
https://ift.tt/2wlgzjC

PlayStation 5 Miliki Fitur Controller untuk Saingi Xbox Series X - Okezone
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PlayStation 5 Miliki Fitur Controller untuk Saingi Xbox Series X - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.