Search

Pabrik yang Produksi Samsung Galaxy Z Flip Kembali Beroperasi - Suara.com

Suara.com - Samsung Electronics, pada Senin (24/2/2020), kembali mengoperasikan pabrik ponsel yang memproduksi Samsung Galaxy Z Flip di Gumi, Korea Selatan yang pekan lalu ditutup karena salah satu pekerjanya terinfeksi virus corona.

Samsung Galaxy Z Flip sendiri merupakan gawai berlayar lipat kedua Samsung yang baru meluncur pekan lalu dan sangat laris di beberapa negara.

"Per pukul 1 siang waktu Korea, Kompleks Gumi sudah mulai beroperasi normal dan produksi berjalan lancar," demikian pernyataan resmi Samsung seperti dilansir ZDNet.

Pabrik Samsung di Gumi ditutup sejak akhir pekan kemarin setelah salah satu pekerjanya diketahui terinfeksi virus Corona. Pabrik itu sendiri telah dibersihkan menggunakan cairan disinfektan, sebelum dibukan kembali hari ini.

Samsung mengatakan pabriknya di Gumi itu memproduksi ponsel premium termasuk Galaxy Z Flip dan Galaxy Fold yang dijual ke seluruh dunia. Sebelumnya dikatakan bahwa gawai buatan pabrik itu hanya untuk pasar Korsel.

Korsel sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah kasus infeksi virus Corona terbesar di dunia selain China, tempat virus itu berasal. Pada Senin, sebanyak 763 kasus infeksi virus Corona di Korsel dan sudah tujuh orang meninggal akibat penyakit tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
February 24, 2020 at 07:12PM
https://ift.tt/2VomWNA

Pabrik yang Produksi Samsung Galaxy Z Flip Kembali Beroperasi - Suara.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pabrik yang Produksi Samsung Galaxy Z Flip Kembali Beroperasi - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.