Search

Samsung Akan Jual Layar Kaca yang Bisa Dilipat ke Perusahaan Lain - iNews

SEOUL, iNews.id - Smartphone di pasaran sekarang kebanyakan mempunyai bentuk yang serupa. Namun, di masa depan, bentuk smartphone dipercaya akan berubah.

Di tengah-tengah bentuk smartphone di pasaran yang itu-itu saja, muncul ponsel dengan layar yang dapat dilipat. Salah satu perusahaan yang berhasil mengeluarkan smartphone layar lipat adalah Samsung.

Smartphone Samsung yang debut menggunakan layar lipat adalah Galaxy Fold. Raksasa elektronik asal Korea Selatan (Korsel) ini sudah cukup lama mengerjakan layar lipatnya.

Karena terbukti sukses menghadirkan smartphone layar lipat, Samsung rupanya ingin memberikan kesempatan perusahaan ponsel lain untuk melakukan hal serupa. Samsung Display mengumumkan telah mengkomersialisasi kaca ultra-thin yang digunakan dalam pengembangan smartphone layar lipat.

"Dengan cover window polimida yang ada, pengembangan UTG cover window yang sangat fleksibel Samsung UTG kini memungkinkan kami memenuhi kebutuhan pelanggan yang lebih banyak," kata VP of Mobile Display Marketing Team Dennis Choi yang dikutip dari Ubergizmo, Senin (24/2/2020).

Samsung UTG adalah alternatif manufaktur yang sangat menarik. Samsung UTG, kata Choi, berfungsi sebagai contoh penting lain dari dedikasi Samsung terhadap kemajuan teknologi dan keunggulan manufaktur. Sayangnya, tidak dijelaskan produsen mana yang tertarik membeli layar Samsung yang dapat dilipat.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
February 24, 2020 at 10:06AM
https://ift.tt/3a4IWl3

Samsung Akan Jual Layar Kaca yang Bisa Dilipat ke Perusahaan Lain - iNews
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Akan Jual Layar Kaca yang Bisa Dilipat ke Perusahaan Lain - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.