Search

Samsung Dicurigai Gandeng BTS Gara-Gara V, Fans Siap 'Buang' iPhone - Wowkeren Media

Samsung Dicurigai Gandeng BTS Gara-Gara V, Fans Siap 'Buang' iPhone
Twitter/bts_bighit

Para penggemar BTS sedang ramai memperbincangkan kemungkinan grup akan bekerjasama dengan Samsung Electronics untuk perangkat Galaxy terbaru. Ini pemicunya.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) kini sedang ramai memperbincangkan kemungkinan grup akan bekerjasama dengan Samsung Electronics untuk perangkat Galaxy terbaru. Spekulasi dipicu oleh "kemunculan" V di acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 yang diadakan di Palace Fine Arts di San Francisco pada 11 Februari waktu setempat.

Dalam acara tersebut, V membuat penampilan kejutan dalam video presentasi ponsel Galaxy terbaru, Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip yang dapat dilipat. Layar menampilkan foto pemilik nama Kim Taehyung itu mengenakan earphone nirkabel Samsung Galaxy Buds, serta gambar promosi "Black Swan" single terbaru BTS yang dirilis bulan lalu menjelang comeback mendatang.

Samsung Dicurigai Gandeng BTS Gara-Gara V, Fans Siap \'Buang\' iPhone

Source: The Korea Herald

Namun sumber resmi dari Samsung membantah bahwa mereka menggandeng BTS atau V sebagai wajah baru untuk iklan seri Galaxy terbaru mereka. Namun mereka mengakui kedua pihak sedang mempertimbangkan kolaborasi yang beragam.

"Kami memang memiliki kerjasama dengan BTS dan mempertimbangkan kolaborasi dengan berbagai cara," kata sumber anonim kepada The Korea Herald. Sayangnya ia menolak untuk menjelaskan lebih jauh tentang kolaborasi yang dimaksud.

Sebelumnya BTS pernah menjadi bintang iklan smartphone G7 andalan LG Electronics pada 2018. Tidak seperti saingannya itu, Samsung jarang menggaet selebriti untuk kampanye Galaxy S-nya.

Penampilan V di acara Galaxy segera membuat Twitter heboh, membuat para penggemar membuat cuitan beragam. Meski telah dibantah, penggemar masih yakin bahwa BTS dan Samsung akan memiliki "hubungan". Apalagi belakangan ini sering terlihat memposting di Twitter menggunakan Android, diyakini dari Galaxy. Beberapa penggemar bahkan bertekad akan mengganti iPhone dengan Galaxy jika BTS atau V menjadi model.

"Perusahaan teknologi lain menggunakan member BTS dalam presentasi teknologi. Tahun lalu adalah Google, tahun ini di acara Samsung," tulis penggemar. "Aku telah menjadi pengguna iPhone selama satu dekade, tapi aku akan beralih ke Galaxy jika modelnya adalah V. Samsung pasti mempromosikan 'Black Swan'," pungkas lainnya.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
February 12, 2020 at 04:07PM
https://ift.tt/31N0n6w

Samsung Dicurigai Gandeng BTS Gara-Gara V, Fans Siap 'Buang' iPhone - Wowkeren Media
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Dicurigai Gandeng BTS Gara-Gara V, Fans Siap 'Buang' iPhone - Wowkeren Media"

Post a Comment

Powered by Blogger.