Search

Samsung Galaxy Fold Pre-order Kedua Dibuka, Buruan Pesan Sekarang! - Harapan Rakyat

Samsung Galaxy Fold pre order kedua dibuka pada hari ini, Minggu (15/12/2019), mulai pukul 06.00 WIB. Hal itu melihat tingginya antusias masyarakat di Indonesia setelah Samsung Galaxy Fold pre order pertamanya dibuka pada tanggal 12 Desember 2019.
Samsung Galaxy Fold pre order kedua dibuka pada hari ini, Minggu (15/12/2019). Photo : Istimewa.

Samsung Galaxy Fold pre-order kedua dibuka pada hari ini, Minggu (15/12/2019), mulai pukul 06.00 WIB. Hal itu melihat tingginya antusias masyarakat di Indonesia setelah Samsung Galaxy Fold pre-order pertamanya dibuka pada tanggal 12 Desember 2019.

Untuk pembelian melalui pre order, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan premium antara lain, 1 tahun untuk perlindungan Infinity Flex Display, Galaxy Buds dikemas dalam satu box yang sama.

Selain itu, dari pembelian Samsung Galaxy Fold pre-order kedua ini, konsumen juga bisa mendapatkan cover eksklusif serta program cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Samsung menyediakan Galaxy Fold dalam dua pilahan warna, yakni Cosmoc Black dan Space Silver dengan harga Rp 30.888.000.

Dalam keterangan persnya yang diterima HR Online, Sabtu (14/12/2019), Vice President IT and Mobile Business Samsung Elektronik Indonesia, Bernard Ang, mengatakan, Galaxy Fold diciptakan bagi para trendsetter yang ingin selalu menikmati dan mencari pengalaman pada sebuah terobosan teknologi guna meningkatkan, sekaligus melengkapi gaya hidupnya.

Karena, menggenggam terobosan teknologi bagi mereka bukan cuma sekedar status ataupun eksklusivitas semata, tapi mereka juga selalu ingin memastikan membawa mobilitasnya pada jenjang yang lebih tinggi.

Dengan adanya Samsung Galaxy Fold pre-order keduanya ini, mereka para eksekutif, pebisnis, pegiat teknologi, ataupun pegiat seni bisa mendapatkan apa yang mereka cari.

Karena mereka selalu mencari yang terbaik dalam setiap aspek kehidupannya, dan Samsung selalu berkomitmen menghadirkan berbagai macam terobosan teknologi guna meningkatkan kualitas hidup para pelanggan setianya, salah satunya dengan menghadirkan Galaxy Fold.

Galaxy Fold untuk Pebisnis

Samsung menciptakan Galaxy Fold melalui terobosan teknologi yang dapat mengakomodir kebutuhan pengguna di berbagai bidang, khususnya para pebisnis yang mengutamakan produktivitasnya.

Samsung Galaxy Fold pre-order keduanya ini bisa mewujudkan kebutuhan konsumen. Tidak hanya untuk melakukan panggilan atau membalas pesan saja, tapi berbagai kemudahan pun dapat diperolehnya.

Salah satu kemudahan yang bisa didapat pengguna yaitu adanya fitur Multi-Active Window. Dengan menggunakan Galaxy Fold, tiga aplikasi bisa dibuka secara bersamaan.

Fitur lainnya yang tersedia dalam perangkat milik Samsung ini adalah App Continuity yang intuitif. Fitur ini mampu memanjakan pengguna saat butuh tampilan yang lebih lebar dan imersif.

Sebab, Samsung Galaxy Fold ini dirancang khusus untuk bisa memastikan pengalaman pengguna saat membuka e-mail, mengirim pesan, maupun memeriksa dokumen. Semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah.    

Galaxy Fold untuk Traveler

Samsung Galaxy Fold pre-order kedua ini memberikan kesempatan bagi mereka para traveler. Inovasi Hexa Camera yang dibawa Galaxy Fold membuat penggunanya tidak akan melewatkan moment-moment pemandangan indah yang ada di sekitar mereka.

Satu kamera di layar depan, dua kamera di layar utamanya, serta tiga kamera di belakang merupakan inovasi untuk mengakomodir kebutuhan para pengguna yang ingin memotret atau mengambil video.  

Kamera yang dibawa Galaxy Fold itu mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik di kelasnya. Seperti diketahui bahwa layar utama perangkat tersebut berbentang 7,3 inci dengan QXGA Dynamic AMOLED.

Teknologi tersebut membuat pengguna merasa nyaman ketika menikmati tampilan foto atau video, bahkan bisa lebih memudahkan dalam pembuatan konten untuk media sosial.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy Fold

Samsung Galaxy Fold pre order kedua dibuka pada hari ini, Minggu (15/12/2019).

Tampilan Baru

Layar bagian dalam dapat dilipat, yang mana lapisan polimer baru membuat tampilannya tampak lebih tipis 50 persen dari tampilan smartphone pada umumnya.

Bahan polimer membuat layar lipat Galaxy Fold tangguh dan fleksibel, sehingga gampang dibuka tutup seperti halnya sebuah buku.

Mekanisme Baru

Fitur unggulan smartphone Galaxy Fold ini memakai mekanisme baru yang membuat layarnya mudah dibuka tutup.

Hal tersebut berkat diterapkannya teknologi engsel canggih ciptaan Samsung dengan berbagai komponen yang saling berkaitan.

Sistem itu ditempatkan dalam ruang tersembunyi agar mendapatkan tampilan yang lebih mulus dan tentunya elegan.

Desain Baru dari Galaxy Fold

Desain baru Samsung itu menjadi salah satu fitur unggulan HP layar lipatnya. Perangkat tersebut dilengkapi pemindai sidik jari yang posisinya disesuaikan dengan posisi ibu jari. Ini memudahkan pengguna ketika membuka HP.

Fitur unggulan lain yang dimiliki Galaxy Fold terletak pada baterainya. Kedua baterai dan komponen lainnya didistribusikan secara merata.

Samsung Galaxy Fold juga menawarkan warna unik bagi konsumen di Indonesia, Cosmos Black, Space Silver, Martian Green, serta Astro Bule. Dilengkapi engsel yang diukir logo Samsung.

Multi Active Window

Samsung Galaxy Fold menghadirkan kemungkinan yang tidak terbatas bagi pengguna berkat adanya fitur Multi Active Window.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menjalankan tiga aplikasi secara bersamaan di layar utamanya. Misal, sambil nonton video bisa berkirim pesan, sehingga pengguna bisa menyelesaikan pekerjaan di waktu yang bersamaan.

Transisi Tampilan yang Intuitif

Tampilan yang intuitif adalah fitur unggulan Samsung Galaxy Fold yang dihadirkan untuk melengkapi pengalaman penggunanya. Ketika transisi antar layar, pengguna tidak akan menemui kendala.

Saat membuka maupun menutup layar Samsung Galaxy Fold, secara otomatis aplikasi akan berpindah ke layar yang digunakan oleh pengguna.

Ketka bersiap memotret, pengguna juga bisa melihat gambar lebih jelas, atau ketika ingin mengedit lebih lanjut dokumen, pengguna bisa membuka layar Samsung Galaxy Fold ini untuk melihat tampilan foto yang lebih besar dan jelas.

Layar Samsung Galaxy Fold

Fitur unggulan HP Samsung Galaxy Fold punya dua layar, yakni layar kecil seluas 4,6 sebagai penutupnya, dan layar 7,3 inci ketika dibentangkan.

Samsung Galaxy Fold juga dibekali enam kamera (Hexa Camera), yakni tiga kamera belakang, dua kamera di dalam, dan satu kamera depan untuk selfie.

Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy Fold hanya tersedia RAM 12GB dan ROM 512GB, dan didukung dua baterai 4.380 mAh (typical), fast charging kompatibel QC2.0 dan AFC (dengan kabel, serta WPC dan PMA (pengisian daya tanpa kabel).

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Fold menggunakan chipset Snapdragon 855 single-core 2,8GHz, triple-core 2,4GHz, dan quad-core 1,8GHz RAM 12GB. Didukung pula grafis Adreno 640, untuk kebutuhan fotografi. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 15, 2019 at 08:25PM
https://ift.tt/2RVtkum

Samsung Galaxy Fold Pre-order Kedua Dibuka, Buruan Pesan Sekarang! - Harapan Rakyat
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy Fold Pre-order Kedua Dibuka, Buruan Pesan Sekarang! - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.