Search

Akan Hadir di Indonesia, Apple Watch 5 Dijual Mulai dari Rp7.499.000 - Indozone.id

INDOZONE.ID - Pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang, Erajaya dikabarkan akan resmi menjual trio iPhone terbaru yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max secara resmi di Indonesia. Tentu hal tersebut membuat para konsumen di Indonesia gembira.

Namun Erajaya ternyata tidak melupakan satu produk lagi untuk dibawa ke Indonesia, produk tersebut adalah Apple Watch Series 5 yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengguna iPhone di Indonesia.

Apple Watch
photo/Apple

Diketahui bahwa nantinya Apple Watch Series 5 juga akan ikut hadir pada tanggal 6 Desember mendatang. Harga yang akan dibanderol untuk smartwatch baru Apple tersebut adalah mulai dari Rp7.499.000.

Nantinya pada tanggal 6 sampai 8 Desember, para pembeli Apple Watch Series 5 akan mendapatkan penawaran berupa cicilan satu bulan 0% secara gratis hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Citibank dan juga Mandiri.

Apple Watch Series 5
photo/CNET/James Martin

Apple Watch Series 5 sendiri adalah smartwatch generasi kelima yang dihadirkan oleh Apple. Smartwatch ini memiliki bentuk yang mirip dengan pendahulunya namun dengan fitur baru seperti Always-on Display.

Selain itu daya tahan dari Apple Watch Series 5 ini diklaim lebih tahan ketimbang seri lamanya. Apple mengatakan bahwa smartwatch tersebut dapat bertahan hingga 18 jam dalam penggunaan normal. Hal tersebut dicapai berkat penggunaan panel baru berjenis low-temperatur polysilicon dan oxide.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 29, 2019 at 03:01PM
https://ift.tt/2L3UvyJ

Akan Hadir di Indonesia, Apple Watch 5 Dijual Mulai dari Rp7.499.000 - Indozone.id
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akan Hadir di Indonesia, Apple Watch 5 Dijual Mulai dari Rp7.499.000 - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.