Search

Ukuran Kurang 5MB, Aplikasi Mozilla Firefox Tambah Fitur Baru - Dream

Ukuran aplikasi tak lebih dari 5 mega bita.

Dream - Mozilla Firefox memberikan alternatif dalam menjelajah dunia maya. Aplikasi besutan mereka, Firefox Lite, memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai macam aktivitas di internet.

Tak hanya untuk menjelajah dunia maya, Mozilla memperkenalkan tiga fitur unggulan terbaru yaitu, belanja, games, dan berita. Tiga fitur tersebut diklaim membuat aplikasi Mozilla mudah digunakan dan memiliki beragam fungsi.

" Di Mozilla, kami selalu tertantang untuk menghasilkan berbagai inovasi dan fitur yang relevan bagi pengguna kami," kata VP and General Manager of Emerging Markets Mozilla, Stan Leong, di Jakarta, Rabu, 27 November 2019.

 Tampilan Firefox Lite (Foto: Dream.co.id/Shania Suha Marwan)

Leong mengatakan, data internal perusahaan menunjukkan lebih dari 60 persen pengguna menginginkan konten di Firefox Lite.

" Dengan popularitas mobile gaming, online shopping, dan konsumsi berita yang tinggi di Indonesia, kami sangat senang dapat memperkenalkan platform mobile browser kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan menjadikan pengalaman berinternet mereka lebih nyaman dan efisien," ujar dia.

1 dari 1 halaman

Ukuran Aplikasi Kecil

 Tampilan Firefox Lite (Foto: Dream.co.id/Shania Suha Marwan)

Fitur belanja Firefox Lite bernama Smart Shopping Search. Fitur ini dapat membandingkan harga dan spesifikasi produk dengan mudah dari berbagai situs e-commerce.

Sementara fitur games dapat memainkan lebih dari 100 permainan langsung pakai dan gratis tanpa harus menginstal aplikasi game tersebut.

Selain itu, penggunanya juga dapat membaca berita terkini dari media-media daring di Indonesia.

Ketiga fitur ini sudah dapat dinikmati para penggunanya sejak pembaruan terakhir pada 27 November 2019.

Dengan tetap mempertahankanukuran aplikasi yang sangat kecil yakni kurang dari 5 mega bita, tapi dapet memberikan fitur-fitur yang sangat menarik, aplikasi ini dapat menantang aplikasi perambah lainnya.

(Sah, Laporan: Shania Suha Marwan)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 28, 2019 at 06:12AM
https://ift.tt/2rvkVm8

Ukuran Kurang 5MB, Aplikasi Mozilla Firefox Tambah Fitur Baru - Dream
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ukuran Kurang 5MB, Aplikasi Mozilla Firefox Tambah Fitur Baru - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.