Search

TV Premium Samsung Seri The Frame dan The Serif Tiba di Indonesia - detikInet

Jakarta - Samsung memboyong dua televisi premiumnya ke Indonesia, yakni The Frame dan The Serif. Apa saja yang ditawarkan sehingga patut memajang kedua televisi tersebut di rumah?

The Frame 2019 hadir dengan layar QLED 4K Samsung yang telah diverifikasi dari asosiasi sertifikasi dan tes kelas dunia, VDE (Verband Deutscher Elektrotechniker) atas kemampuannya memproduksi hingga 100% volume warna untuk menghadirkan gambar jernih meski dalam adegan paling terang atau paling gelap sekalipun.


Ribuan karya seni mengagumkan yang dipuja dari seluruh dunia juga dapat diakses menggunakan fitur Art Mode melalui Samsung Art Store. Hingga kini Samsung Art Store memiliki lebih dari 1.000 karya seni dari artis dan fotografer ternama seperti Cezanne, Monet, Bosch, Klimt, Van Gogh dan seniman brilian lainnya. Saat TV off, cukup pilih karya seni favorit atau foto pilihan keluarga untuk menghiasi layar The Frame. Intelligent Sensor pada The Frame juga mampu mendeteksi kadar cahaya di sekitar ruangan, menyeimbangkan warna layar dan tone warna secara otomatis hingga pada siang maupun malam hari tampilan karya seni di layar tetap tampak memikat.
TV Premium Samsung Seri The Frame dan The Serif Tiba di IndonesiaThe Frame. Foto: Samsung

"Setelah The Frame generasi pertama mendobrak batasan akan makna sebuah TV, kini The Frame 2019 hadir menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV sekaligus karya seni, dari klasik hingga kontemporer, menjadikan rumah layaknya galeri seni kelas dunia," terang Simon Sim, Head of TV & AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Sementara itu The Serif lebih menonjolkan desain industrialnya. Televisi ini merupakan buah kerjasama Samsung dengan desainer furnitur kelas dunia dari Prancis, Ronan & Erwan Bouroullec.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 26, 2019 at 07:30AM
https://ift.tt/35yoKFJ

TV Premium Samsung Seri The Frame dan The Serif Tiba di Indonesia - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TV Premium Samsung Seri The Frame dan The Serif Tiba di Indonesia - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.