Search

Realme 5s Segera Meluncur di Indonesia - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Setelah resmi akan memboyong Realme X2 Pro, kini Realme juga mengkonfirmasi kehadiran Realme 5s di Indonesia. Kabarnya, Realme 5s diklaim sebagai smartphone flagship di sektor kameranya.

Sebagai lini seri 5, ponsel pintar ini disebut akan membawa semua yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”. Namun, kali ini berbeda, 5s akan menawarkan resolusi quad camera dengan harga yang baru.

Pasalnya, 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography kelas flagship quad camera 48MP serta memiliki harga yang sama dengan realme 5.

“ Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Palson Yi, Brand Manajer Realme Indonesia, melalui keterangan resmi yang diterima Selular.ID, Senin (25/11).

Baca juga: Realme X2 Pro dan XT akan Dapatkan Beta ColorOS 7

Sistem 48MP quad camera terbaru dari Realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000×6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas. Selain itu, Realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6μm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme yang disetel dengan baik. Sementara itu secara estetika, realme 5s menampilkan pola warna holografis klasik dengan desain diamond-cut.

Dari segi kinerja, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE 11nm dipadukan dengan baterai besar 5000mAh, memberikan kinerja yang kuat dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Dari sisi kapasitas memori RAM & penyimpanan, realme 5s akan hadir dengan varian memori 4+128GB. Sementara itu ponsel ini akan menawarkan satu pilhan warna baru yakni Crystal Red.

Sayangnya, Realme belum menginformasikan berapa harga yang akan dibanderol pada produk 5s. Jika Anda penasaran, kita tunggu saja peluncurannya pada 27 November bersamaan dengan Realme X2 Pro.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 25, 2019 at 08:22PM
https://ift.tt/37Ed8Tp

Realme 5s Segera Meluncur di Indonesia - Selular.ID
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Realme 5s Segera Meluncur di Indonesia - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.