Search

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S11 Plus: Dipersenjatai 5 Kamera - Suara.com

Suara.com - Setelah render Samsung Galaxy S11e dan S11 beredar, kali ini terungkap render dari Samsung Galaxy S11 Plus sebagai varian paling tinggi.

Dibagikan oleh OnLeaks melalui CashKaro, tampilan depan Samsung Galaxy S11 Plus tampak sama dengan dua varian lainnya, tetapi yang unik adalah di sektor fotografi: ia dipersenjatai lima kamera utama.

Dari lima kamera utama Samsung Galaxy S11, terdapat dua sensor berukuran kecil dan salah satunya disebut sebagai laser autofocus. Belum diketahui apa fungsi dari sensor tersebut.

Dalam render yang beredar, penempatan kelima kamera tersebut juga terlihat aneh karena berpencar di masing-masing sudut pada kotak berwarna hitam dengan satu kamera yang terletak di bagian tengah.

Menurut laporan, salah satu kamera Samsung Galaxy S11 Plus akan membawa pembesaran optik 5x dan kamera utama sebesar 108 MP.

Dilansir dari Android Police, render Samsung Galaxy S11 Plus ini menampilkan dimensi ponsel sebesar 166,9 x 76 x 8,8 mm dengan ketebalan 10,2 mm dan bezel yang melengkung di tepi kiri dan kanan.

Tombol power dan volume disatukan di sisi kanan. Sama seperti varian yang lebih rendah, Galaxy S11 Plus tidak memiliki jack headphone dan mendukung port USB Type-C.

Selain itu, karena tidak ditemukannya pemindai sidik jari fisik, handset ini kemungkinan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari pada layar.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 27, 2019 at 06:49PM
https://ift.tt/2KW2NJ2

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S11 Plus: Dipersenjatai 5 Kamera - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S11 Plus: Dipersenjatai 5 Kamera - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.