Search

Hadirkan Desain Diamond Shape, vivo S1 Pro Resmi Meluncur di Indonesia - Industry

INDUSTRY.co.id - Jakarta – vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo S1 Pro dengan mengusung tagline “Clearly Your Style”. vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur terkini seperti 48MP AI Quad Camera dengan Diamond Shape, 8GB RAM dan 128GB ROM, 32MP Front Camera, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID serta kapasitas baterai 4500mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

"vivo S1 Pro hadir dengan kamera belakang Diamond Shape Camera yang stylish, pertama di Indonesia. Didukung pula dengan inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi Z," kata Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Kamera belakang vivo S1 Pro hadir dengan 48MP AI Rear Camera dengan bukaan lensa sebesar f/1.8, dilengkapi juga dengan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk mendapatkan foto dengan angle yang luas, 2MP Super Macro Camera untuk menangkap obyek kecil dan 2MP Depth Camera. Sementara untuk kamera selfie, perangkat ini dibekali dengan resolusi 32MP Front Camera.

vivo S1 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core sebagai inti perangkat ini. Memori 8GB RAM dan 128GB ROM hadir untuk mendukung kelancaran multitasking dan penyimpanan lebih luas.

Dibekali baterai berkapasitas besar 4500mAh yang didukung oleh Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian baterai yang lebih cepat serta dilengkapi dengan USB Type-C yang mempercepat proses transfer file. Fitur-fitur yang tak kalah menarik yang juga hadir di vivo S1 Pro, antara lain Multi-Turbo Ultra-Game Mode serta hadirnya Android 9.0 dan Funtouch OS 9.2 terbaru, vivo S1 Pro.

vivo S1 Pro memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Berukuran 6,38 inci dengan aspect ratio 19,5:9 yang juga dilengkapi oleh fitur Always on Display dan proteksi keamanan Screen Touch ID.  Selain itu, vivo S1 Pro menyematkan Dark Mode untuk mengubah tampilan layar gelap sehingga menyamankan mata.

vivo S1 Pro hadir dalam dua pilihan warna Glowing Black dan Crystal Blue yang stylish yang dibanderol dengan harga Rp 3.999.999. Tampilan vivo S1 Pro didukung dengan bodi belakang yang dilapisi dengan polycarbonate, didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai kaca, vivo menyebutnya Glasslike 3D Plastic.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 25, 2019 at 07:32PM
https://ift.tt/2QLyKY9

Hadirkan Desain Diamond Shape, vivo S1 Pro Resmi Meluncur di Indonesia - Industry
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadirkan Desain Diamond Shape, vivo S1 Pro Resmi Meluncur di Indonesia - Industry"

Post a Comment

Powered by Blogger.