Search

Realme Siapkan Flagship X50 5G, Dukung Dual Selfie Kamera juga - Jawa Pos

JawaPos.com – Kinerja bisnis smartphone Realme untuk segmen menengah ke bawah terbilang baik. Kini pabrikan Tiongkok itu tampaknya mulai merambah kelas menengah ke atas sampai flagship. Brand pecahan Oppo itu pekan lalu baru saja memperkenalkan flagship pertamanya yang disebut X2 Pro dengan chipset Snapdragon 855 Plus dan banyak spesifikasi premium lainnya.

Soal smartphone flagship Realme mendatang, sebagaimana dikutip JawaPos.com dari GSMArena, Selasa (26/11), perusahaan tersebut kini memiliki ekspektasi lebih tinggi dan akan memperkenalkan smartphone flagship lainnya dalam waktu dekat. Smartphone flagship Realme selanjutnya disebut sebagai X50 5G.

Smartphone flagship Realme itu terungkap melalui platfom media sosial (medsos) Tiongkok, Weibo oleh salah satu bos Realme. Melalui posting-annya, CMO Realme Xu Qi Chase menyampaikan soal garis besar perangkat tersebut.

Dari sana diketahui bahwa perangkat akan datang dengan fitur dual camera selfie. Seperti bisa dilihat pada gambar, tampak dua kamera di sudut kiri atas yang didasarkan pada lubang di area layar.

Hal ini berarti X50 5G tidak hanya akan menjadi ponsel 5G pertama yang diaktifkan untuk merek tersebut, tetapi juga yang pertama dengan lubang pada layar. Sementara lompatan dari X2 ke X50 benar-benar menarik, Chase menjelaskan logika di balik nama itu.

X adalah kepanjangan dari jajaran X yang merupakan seri perintis dengan semua teknologi baru yang diterapkan Realme. Angka 5 mewakili generasi smartphone 5G yang masuk dan 0 adalah untuk awal yang baru, seperti masa depan bisnis ponsel yang berkemampuan 5G.

Realme X50 5G akan bekerja pada jaringan 5G mandiri dan non-mandiri, yang berarti transisi yang lebih mudah dan jangkauan konektivitas generasi berikutnya yang lebih luas. Realme belum mengungkapkan lebih banyak tentang smartphone ini, termasuk kerangka waktu untuk peluncurannya.

Masih soal Realme, pada Rabu (27/11) esok, Realme juga akan mengungkap dua smartphone terbarunya di Indonesia. Menariknya, salah satu perangkat yang akan diungkap dan dijual adalah smartphone flagship Realme X2 Pro.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 26, 2019 at 12:34PM
https://ift.tt/2QTt6mD

Realme Siapkan Flagship X50 5G, Dukung Dual Selfie Kamera juga - Jawa Pos
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Realme Siapkan Flagship X50 5G, Dukung Dual Selfie Kamera juga - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.