Search

Kata Manajemen soal Aplikasi Bukalapak Tak Ada di Play Store - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Manajemen e-commerce Bukalapak menjelaskan soal aplikasi Bukalapak tak ada di Play Store. Manajemen mengakui aplikasi Bukalapak saat ini sedang alami kendala untuk diunduh melalui Google Store.

Bukalapak mengatakan meski aplikasi Bukalapak mengalami kendala untuk diunduh melalui Google Play Store namun tidak memengaruhi kegiatan layanan jual beli di Bukalapak maupun operasional BukaBantuan yang dapat diakses dengan normal.


"Pengguna yang sudah mengunduh aplikasi Bukalapak juga tetap dapat menggunakannya dengan normal," ujar manajemen Bukalapak dalam keterangan resmi yang dikutip CNBC Indonesia dari situs Bukalapak, Jumat (19/9/2019).

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasi kami melalui Google Playstore. Saat ini kami sedang melakukan upaya pembaharuan agar Bukalapak dapat segera diunduh oleh pengguna baru melalui Google Playstore."

Manajemen Bukalapak menambahkan aplikasi Mitra Bukalapak di Google Play Store dan aplikasi Bukalapak di Appstrore dapat diunduh seperti biasa.

"Bukalapak adalah marketplace yang terbuka untuk digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan kami berupaya keras untuk menjaga kenyamanannya untuk seluruh pengguna," jelas manajemen.

Sebelumnya, CNBC Indonesia melaporkan aplikasi Bukalapak untuk konsumer hilang dari Google Play Store sejak pagi.

(roy/dru)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 19, 2019 at 11:18AM
https://ift.tt/32RVGI8

Kata Manajemen soal Aplikasi Bukalapak Tak Ada di Play Store - CNBC Indonesia
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Manajemen soal Aplikasi Bukalapak Tak Ada di Play Store - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.