Search

Sony Buka Toko Online Khusus Hardware PlayStation - Suara.com

Suara.com - Sony membuka sebuah toko online yang menjual berbagai atribut berkaitan dengan perangkat keras (hardware) dari konsol game mereka.

Beberapa produk yang mereka jual antara lain PlayStation 4 (PS4), PS4 Pro, sistem PS VR, headset, kontroler DualShock 4, aksesoris PS VR, sejumlah game, dan kode voucher PS Plus.

Toko ini jelas berbeda dengan toko PSN yang menjual game dalam bentuk digital, yang dijual di toko online ini adalah produk fisik. Sebagaimana dilansir laman Cnet, tokonya sendiri merupakan bagian dari situs PlayStation.com.

Game yang dijual di situs ini berwujud fisik, sehingga untuk sementara judul game yang tersedia masih terbatas, seperti God of War 3 Remastered, Marvel's Spider-Man: Game of the Year Edition, Uncharted 4: A Thief's End, Bloodborne, MLB The Show 19, Ratchet & Clank, The Las of Us Remastered, Astro Bot: Rescue Mission, dan lainnya.

Meski begitu, pihak Sony berjanji bahwa mereka bakal melengkapi koleksi fisik game yang mereka jual secepat mungkin agar konsumen bisa lebih cepat menemukan barang yang mereka cari.

Agar tidak merusak pasaran, Sony juga mengatakan bahwa harga jual produk yang dipakang di situs tersebut sama dengan banderol produk yang ditawarkan ritel resmi mereka.

Ilustrasi konsol game PlayStation 4 (Shutterstock).
Ilustrasi konsol game PlayStation 4 (Shutterstock).

"Harga di toko baru ini akan sejalan dengan harga yang ditemukan pada peritel lainnya," tulis Sony dalam keterangannya.

Pembukaan toko online diproyeksikan akan disambut positif oleh penggila game di Amerika Serikat, mengingat momenny bertepatan dengan musim liburan akhir tahun.

Di sisi lain, strategi ini juga dipilih agar mereka masih bisa bersaing dengan kompetitor, seperti Nintendo dan Microsoft Xbox yang terlebih dahulu menjual produk fisik mereka melalui toko online.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 30, 2019 at 09:30AM
https://ift.tt/2nMC0Go

Sony Buka Toko Online Khusus Hardware PlayStation - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sony Buka Toko Online Khusus Hardware PlayStation - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.