OPPO menganalisa tingkah laku konsumen di tiap kota untuk ponsel yang diminati orang. Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia menjelaskannya kepada awak media, Jumat (27/9/2019) bahwa pembeli beda kota, beda juga gayanya.
Pertama, ia mengambil contoh Kota Bandung yang terkenal artistik dan fashionable. "Bandung sih paling biasanya desain, warna, karena kan kota fashion punya warna," ujar Aryo.
Perbandingkan paling mudah untuk Bandung tentu saja dengan DKI Jakarta yang menurut Aryo masih lebih ribet alias terdiri dari berbagai faktor yang memengaruhi.
"Di Jakarta orang lebih banyak terdistraksi dengan banyaknya produk. Lebih membandingkan spek satu dengan lain," sambung Aryo.
Sementara kota lain bisa jadi kebutuhannya berbeda dengan baterai yang lebih tahan lama karena sering mati listrik, misal. Karena itulah, A9 hadir dan menyatukan ketiga kebutuhan tersebut yaitu kamera, desain, baterai.
"OPPO kan bukan cuma memperhatikan kebutuhan Bandung atau kota besar saja tapi seluruh Indonesia," tutupnya.
Simak Video "Sudah Bisa ''Blind'' Pre-order, Ini Harga Oppo A9 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)
Teknologi - Terkini - Google Berita
September 28, 2019 at 01:59PM
https://ift.tt/2mwqBtK
Beda Gaya Pembeli OPPO A9 2020 di Bandung dan Jakarta - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Beda Gaya Pembeli OPPO A9 2020 di Bandung dan Jakarta - detikInet"
Post a Comment