Search

Beda Gaya Pembeli OPPO A9 2020 di Bandung dan Jakarta - detikInet

Jakarta - OPPO menggelar acara meriah untuk penjualan seri A9 2020 di Bandung. Ternyata, pembeli Bandung dan Jakarta beda gayanya lho.

OPPO menganalisa tingkah laku konsumen di tiap kota untuk ponsel yang diminati orang. Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia menjelaskannya kepada awak media, Jumat (27/9/2019) bahwa pembeli beda kota, beda juga gayanya.

Pertama, ia mengambil contoh Kota Bandung yang terkenal artistik dan fashionable. "Bandung sih paling biasanya desain, warna, karena kan kota fashion punya warna," ujar Aryo.

"57% pengguna smartphone ini adalah pemilik ponsel dengan warna marine green, sementara sisanya 43% Space Purple," tambah Aryo mengambil contoh pemilihan untuk warna ponsel yang diminati sejauh ini untuk series OPPO A9 2020.

Perbandingkan paling mudah untuk Bandung tentu saja dengan DKI Jakarta yang menurut Aryo masih lebih ribet alias terdiri dari berbagai faktor yang memengaruhi.

"Di Jakarta orang lebih banyak terdistraksi dengan banyaknya produk. Lebih membandingkan spek satu dengan lain," sambung Aryo.

Sementara kota lain bisa jadi kebutuhannya berbeda dengan baterai yang lebih tahan lama karena sering mati listrik, misal. Karena itulah, A9 hadir dan menyatukan ketiga kebutuhan tersebut yaitu kamera, desain, baterai.

"OPPO kan bukan cuma memperhatikan kebutuhan Bandung atau kota besar saja tapi seluruh Indonesia," tutupnya.


Beda Gaya Pembeli OPPO A9 2020 di Bandung dan Jakarta

Simak Video "Sudah Bisa ''Blind'' Pre-order, Ini Harga Oppo A9 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 28, 2019 at 01:59PM
https://ift.tt/2mwqBtK

Beda Gaya Pembeli OPPO A9 2020 di Bandung dan Jakarta - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beda Gaya Pembeli OPPO A9 2020 di Bandung dan Jakarta - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.