Search

Naikan Gengsi, Logo Apple pada iPhone Bakal Menyala? - Suara.com

Suara.com - Tidak bisa dipungkiri lagi, logo Apple di bagian belakang iPhone secara tidak langsung sering dijadikan indikator strata sosial penggunanya.

Menariknya, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat itu disebut-sebut bakal menaikan gengsi perangkat andalannya itu dengan penambahan sebuah fitur baru.

Kabarnya, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu berencana membuat logo Apple pada iPhone menyala, seperti yang sudah disematkan pada MacBook.

Konon, Apple sudah mendaftarkan paten fitur tersebut ke lembaga sertifikasi pemerintah AS. Menariknya lagi, fitur itu akan memiliki fungsi tertentu.

Bukan hanya sekadar gimmick, nyala logo Apple pada iPhone nantinya akan dijadikan sebagai indikator adanya notifikasi yang masuk pada ponsel, baik itu chat, telepon, email, dan lain-lain. Selain itu, warna cahaya yang dipancarkan dari logo Apple bisa berubah-ubah.

Logo Apple di Macbook. [Shutterstock]
Logo Apple di Macbook. [Shutterstock]

Meski begitu, perlu diingat pula bahwa fitur tersebut masih berupa paten, yang artinya perusahaan masih punya opsi untuk menerapkannya atau tidak.

"Fitur semacam ini masuk akal bagi produk Apple. Perusahaan ini punya sejarah menyalakan logonya di MacBook versi lama, walau kemudian dihentikan setelah didesain ulang pada tahun 2015," demikian tulisan yang diwartakan The Verge.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 30, 2019 at 07:48AM
https://ift.tt/2ok4bfR

Naikan Gengsi, Logo Apple pada iPhone Bakal Menyala? - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naikan Gengsi, Logo Apple pada iPhone Bakal Menyala? - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.