Search

Huawei Pastikan Bawa Mate 30 ke Indonesia - iNews

JAKARTA, iNews.id - Huawei sudah mengumumkan kehadiran Mate 30 Series beberapa waktu lalu. Lalu timbul pertanyaan, apakah Huawei akan membawa Mate 30 ke Indonesia?

Jawabannya, Huawei akan memasukkan Mate 30 series ke Indonesia. Saat ini sedang dalam proses untuk memasukkan ponsel Mate 30 baru ini ke Indonesia.  

“Mate 30 pasti dibawa ke Indonesia,” Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng usai peluncuran Nova 5T di Queen Head, Kemang.

Sayangnya, Huawei Indonesia belum ingin mengumbar tanggal pasti terkait dengan peluncuran Mate 30 series di Indonesia. Tapi, Huawei akan mengusahakan seri Mate terbaru mereka masuk ke Indonesia tahun ini.

“Saya rasa kita mau mengusahakannya dalam kuartal keempat (Q4) tahun ini,” ujar Seng. 

Mate 30 series adalah smartphone pertama Huawei yang hadir tanpa layanan Google Play Services. Artinya, perangkat ini tidak hadir dengan layanan Google Play Store meskipun sistem operasi yang digunakan masih Android.

Guna menyiasati lenyapnya Play Store dari perangkat Mate 30 series, Huawei menghadirkan Huawei Mobile Services sebagai pengganti Play Services.

“Betul kami mempunyai Huawei Mobile Services dan kami sedang mengembangkan juga di Indonesia,” katanya.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 26, 2019 at 10:33AM
https://ift.tt/2l94Pvs

Huawei Pastikan Bawa Mate 30 ke Indonesia - iNews
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Pastikan Bawa Mate 30 ke Indonesia - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.