Search

Dapatkan Skor Tertinggi, Kamera Huawei Mate 30 Pro Jadi Kamera Ponsel Terbaik - Gamebrott.com

Follow Us

Huawei nampaknya tak mau menyerahkan tahta sebagai kamera terbaik kepada rival-rivalnya, hal ini dibuktikan setelah mereka selalu menjadi yang pertama dalam hasil test penilaian kamera oleh DXOMARK. Sebelumnya, peringkat pertama ini sempat direbut oleh Samsung melalui Samsung Galaxy Note 10+ 5Gmereka.

Nulis artikel dibayar

Melalui Flagship terbaru mereka yaitu Huawei Mate 30 Pro, kini mereka sukses menduduki peringkat pertama setelah mengumpulkan skor sebesar 121, berbeda sedikit dengan Samsung Galaxy Note 10+ 5Gyang mendapatkan skor sebesar 117 point.

Huawei mendapatkan skor tersebut berkat kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera utama ponsel yang beresolusi 40 megapiksel (f/1.6, 27mm, OIS) Super Sensing.

Skor Huawei Mate 30 Pro di DxOMark  meroket berkat dua kategori yaitu pada kategori foto yang mencapai 131 poin dan skor perekaman video sebesar 100 poin.

Selain itu, Huawei Mate 30 pro mempunyai kemampuan mode malam (Night Mode), beserta telefoto pada Mate 30 Pro juga membantu ponsel, sehingga mampu untuk unjuk gigi di sejumlah uji coba yang dilakukan oleh situs DxOMark.

Huawei mengandalkan lensa telefoto 8 megapiksel (f/2.4, 80 mm, OIS) dengan 3x optical zoom pada urusan telefoto mereka yang membuatnya sedikit lebih rendah jika dibandingkan Huawei P30 Pro. Walaupun lebih rendah, jika dibandingkan dengan Huawei P30 Pro yang memiliki kemampuan zooming optical hingga 5x, ternyata Mate 30 Pro mampu menghasilkan gambar yang optimal berkat algoritma pemrosesan foto kecerdasan buatan (AI).

Bagi kalian yang penasaran dengan laporan lengkap dari hasil uji test yang dilakukan oleh DXOMARK, kalian bisa melihatnya melalui situs resmi DXOMARK  atau klik disini.

Sumber : DXOMARK


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 28, 2019 at 06:14PM
https://ift.tt/2odpdNb

Dapatkan Skor Tertinggi, Kamera Huawei Mate 30 Pro Jadi Kamera Ponsel Terbaik - Gamebrott.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapatkan Skor Tertinggi, Kamera Huawei Mate 30 Pro Jadi Kamera Ponsel Terbaik - Gamebrott.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.