Search

Usung Quad Camera, Ini Pencapaian Penjualan realme 5 - Okezone

JAKARTArealme telah meluncurkan perangkat realme 5 dan realme 5 pro. Perangkat hadir dengan spesifikasi antara lain Snapdragon 665 AIE, baterai 5.000 mAh dan perusahaan menjual dengan cara flash sale online.

Melalui keterangan resmi kepada Okezone, realme 5 mengusung konfigurasi quad camera, berhasil terjual 12.000 unit pada flash sale online perdananya. Pencapaian ini menurut perusahaan menunjukkan ponsel yang dicari oleh anak muda di Indonesia.

realme 5 dan realme 5 Pro membawa pengaturan quad camera dengan konfigurasi kamera ultra-wide angle, kamera utama, lensa portrait dan lensa ultra-macro.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa realme 5 memiliki permintaan yang sangat tinggi di pasar oleh puluhan ribu konsumen Indonesia yang dibuktikan dengan terjualnya 12.000 unit pada flash sale online pertamanya. Ini tentu akan menjadi langkah besar selanjutnya bagi realme untuk terus berinovasi dan menciptakan smartphone kamera terbaik untuk semua segmen di pasar Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

 realme telah meluncurkan perangkat realme 5 dan realme 5 pro.

Baca juga: Usung Layar 10,5 Inci, Galaxy Tab S6 Ingin Geser Laptop

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 01, 2019 at 01:15PM
https://ift.tt/2o4x0wK

Usung Quad Camera, Ini Pencapaian Penjualan realme 5 - Okezone
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usung Quad Camera, Ini Pencapaian Penjualan realme 5 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.