Search

Di iOS 13.1, Apple Akan Peringatkan User iPhone Jika Pakai Layar Palsu - Indozone.id

INDOZONE.ID - Apple belum lama ini telah menggulirkan update iOS 13.1 untuk perangkat iPhone dan juga iPod miliknya. Diketahui bahwa update tersebut membawa banyak fitur baru meskipun digulir lebih cepat dari jadwal yang semestinya.

Diketahui bahwa di update iOS 13.1 ini, terdapat sebuah fitur baru yang dapat mengetahui jika para pengguna iPhone dan iPod sedang menggunakan layar palsu alias tidak original buatan Apple. Nantinya akan muncul sebuah notifikasi di ponsel pengguna.

Notifikasi tersebut diketahui akan muncul di tampilan lock screen pengguna sehingga pengguna dapat mengetahui apakah layar iPhone atau iPod yang sedang mereka gunakan adalah asli atau palsu. Tentu hal tersebut cukup membantu para pengguna.

Apple juga mengatakan bahwa notifikasi layar palsu tersebut akan tetap muncul di lock screen pengguna dan tidak dapat dimusnahkan sebelum 15 hari. Setelah 15 hari, notifikasi tersebut baru akan berpindah ke menu Settings.

Pihak Apple sendiri juga sudah berkali-kali memperingatkan pengguna untuk tidak menggunakan layar iPhone dan iPod palsu meskipun dijual dengan harga yang lebih murah. Pasalnya layar tersebut memiliki kemampuan yang lebih lamban.

Simak video berikut ini yang memperlihatkan bagimana komponen di dalam iPhone 11 Pro Max.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 30, 2019 at 02:14PM
https://ift.tt/2mcUShf

Di iOS 13.1, Apple Akan Peringatkan User iPhone Jika Pakai Layar Palsu - Indozone.id
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di iOS 13.1, Apple Akan Peringatkan User iPhone Jika Pakai Layar Palsu - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.