Search

Laris Manis, Galaxy Fold Terjual Habis! - detikInet

Jakarta - Meski sempat dikritik karena desainnya yang bermasalah, ponsel layar lipat Samsung Galaxy Fold ternyata laris manis di negara asalnya.

Dilansir The Korea Herald, Minggu (8/9/2019), batch pertama Galaxy Fold yang dijual di Korsel sudah terjual habis tak lama setelah penjualan dimulai. Sayangnya, belum diketahui berapa unit yang laku terjual dalam penjualan perdana tersebut.

Namun seorang sumber di industri ini memperkirakan, Samsung menyediakan sekitar 1.000 unit Galaxy Fold yang dijual melalui tiga operator seluler utama di Negeri Ginseng tersebut.

Angka 1.000 unit ini tentu bukan yang besar untuk penjualan di sebuah negara. Namun perlu diingat, angka ini adalah angka perkiraan untuk penjualan lewat operator seluler. Samsung pun masih menjual ponsel layar lipatnya itu lewat jalur lain, seperti toko online dan toko offline mereka dan jumlahnya belum terungkap.

Lalu, jika melihat harganya yang mencapai USD 1.980 atau dua kali lipat lebih mahal ketimbang ponsel flagship mereka, tentu wajar jika penjualannya lebih rendah ketimbang seri Galaxy S atau Note.

Simak Video "Samsung Yakin Smartphone-nya Tetap Jawara 10 Tahun Mendatang"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 08, 2019 at 05:30PM
https://ift.tt/2N4y0ML

Laris Manis, Galaxy Fold Terjual Habis! - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laris Manis, Galaxy Fold Terjual Habis! - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.