Search

Mau Gabungkan Lini Galaxy S dan Note, Samsung? - detikInet

Jakarta - Samsung dikabarkan tengah mempertimbangkan sebuah perubahan besar di lini ponsel flagship mereka. Yaitu menggabungkan lini Galaxy S dan Galaxy Note pada 2020 mendatang.

Kabar ini dihembuskan oleh Evan Blass alias evleaks lewat akun Twitternya. Menurutnya, Samsung kemungkinan bakal memberikan fitur S-Pen pada lini Galaxy S.

"Galaxy S dan Note sangat identik, salah satu kemungkinannya adalah menggabungkan mereka menjadi satu ponsel yang pada intinya adalah seri S yang dilengkapi dengan S-Pen," tulis Blass.

Ponsel tersebut menurutnya juga akan berubah namanya, yaitu bukan lagi Galaxy S11 melainkan menjadi Galaxy One. Kabar perubahan nama Galaxy S ini juga sebelumnya pernah diungkap oleh Wong Jeong, Managing Director of Business Unit Samsung.
"Masalah terbesarnya adalah pelafalan Galaxy, S, dan Eleven, itu menjadi sangat panjang apabila model berikutnya bernama Galaxy S11. Ini juga menjadi kesempatan untuk menyatukan merek," ujarnya.

Lalu, jika benar Galaxy S akan digabung dengan Galaxy Note, kemungkinan posisi Galaxy Note itu akan digantikan oleh Galaxy Fold, dengan catatan ponsel layar lipat itu bisa sukses di pasaran. Jadi, nantinya Galaxy S tampaknya bakal diluncurkan pada pertengahan pertama 2020, dan pada pertengahan kedua 2020 bakal menjadi waktu peluncuran Galaxy Fold generasi selanjutnya.

Simak Video "Transfer Data Jadi Mudah Pakai Samsung DeX di Galaxy Note 10 "
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 17, 2019 at 01:29PM
https://ift.tt/2ArL3Q1

Mau Gabungkan Lini Galaxy S dan Note, Samsung? - detikInet
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Gabungkan Lini Galaxy S dan Note, Samsung? - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.