Search

Realme 5 dan Realme 5 Pro Tersedia Secara Online dan Offline 21 September - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Realme mengumumkan smartphone terbaru besutan mereka, realme 5 dan realme 5 pro tersedia di pasaran Indonesia secara online maupun offline pada 21 September.

Hal itu menyusul tingginya animo pasar terhadap kemunculan smartphone terbaru ini.

Pihak realme mengklaim realme 5 Pro yang dijual terlebih dahulu langsung habis dalam penjualan perdananya di Lazada. Total ada 5.000 unit yang habis hanya dalam waktu tiga menit saja.

"Hal ini bisa terjadi karena keduanya menekankan teknologi Quad Camera, sebuah inovasi baru yang berikan standar baru ke pasar ponsel di Indonesia," tulis keterangan pihak realme, Minggu (22/9/2019).

Selain mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di pasaran, realme juga menyelenggarakan sebuah kompetisi global yang dibuka hingga 1 Januari 2020.

Kompetisi yang bernama Shot On realme tersebut merupakan ajang bagi para pengguna realme untuk menunjukkan kehebatan skill fotografi, tentunya dengan menggunakan gadget realme.

Tersedia hadiah jutaan rupiah yang bisa didapatkan.

"Karena itu ada baiknya jika kita mengenal lebih dekat mengenai apa yang disediakan oleh realme melalui dua produk terbaru itu agar bisa berkreasi lebih jauh dan memiliki kesempatan menang yang lebih besar," kata keterangan tertulis realme.

Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan di kedua ponsel itu adalah keberadaan Quad Camera.

Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa makro. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 22, 2019 at 06:50PM
https://ift.tt/2LIdsb5

Realme 5 dan Realme 5 Pro Tersedia Secara Online dan Offline 21 September - Tribunnews
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Realme 5 dan Realme 5 Pro Tersedia Secara Online dan Offline 21 September - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.