Search

Samsung Galaxy Note Tetap Targetkan Pengguna Produktif - Medcom ID

Seoul: Samsung menghadirkan lini Galaxy Note sebagai perangkat yang menargetkan konsumen profesional dengan produktivitas tinggi. Namun, bekal sejumlah fitur baru di Galaxy Note 10 menimbulkan pertanyaan terkait segmentasinya.
 
Sebagai informasi, Samsung Galaxy Note terbaru yaitu Note 10 mengunggulkan sejumlah fitur, termasuk kemampuan edit video secara langsung di perangkat serta kamera dengan berbagai kemampuan perekaman.
 
“Untuk segmen, tidak ada perubahan. Galaxy Note 10 tetap sebagai ponsel yang mendukung produktivitas, tapi konsumen sekarang itu demand-nya tidak hanya pada satu hal,” ujar Product Marketing Samsung Electronics Indonesia M. Taufiq Furqan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini, lanjut Taufiq, permintaan konsumen terkait perangkat flagship mengalami perubahan. Konsumen menilai bahwa perangkat unggulan harus memiliki semua kemampuan yang mereka perlukan, termasuk lini Galaxy Note, mengingat perangkat ini ditawarkan dengan harga tinggi.
 
Hal ini menjadi alasan Samsung untuk menghadirkan Galaxy Note 10 dengan fitur pendukung produktivitas, juga fitur kreativitas. Fitur terkait dengan kreativitas ini juga disebut Samsung sebagai keuntungan tambahan bagi pengguna seri Galaxy Note.
 
Selain itu, Samsung Galaxy Note 10 juga hadir dengan perbedaan lokasi penyematan tombol daya, jika dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Note 9. Pada Galaxy Note 10, Samsung menyematkan tombol daya di sisi kiri bodi.
 
Perubahan ini disebut Samsung untuk mendukung kenyamanan penggunaan terkait dengan S Pen. Mengingat S Pen pada Galaxy Note 10 memiliki lebih banyak kegunaan, Samsung menilai pengguna akan menggunakan perangkat ini dengan lebih aktif.
 
Karenanya, Samsung menyematkan seluruh tombol fisik di sisi kiri agar mudah dijangkau oleh tangan kiri yang menggenggam ponsel, saat tangan kanan disibukan dalam memanfaatkan kemampuan S Pen.
 
Sebagai informasi, S Pen pada Samsung Galaxy Note 10 kini didukung oleh Bluetooth versi 5.0, dan tidak hanya berkemampuan sebagai shutter kamera, juga sebagai alat pengendali saat melakukan presentasi.
 
Pengguna juga dapat mengakses fitur pada menu kamera dengan S Pen Galaxy Note 10 ini, dengan memanfaatkan gestur geser di udara.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 19, 2019 at 12:24PM
https://ift.tt/31AWIbg

Samsung Galaxy Note Tetap Targetkan Pengguna Produktif - Medcom ID
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy Note Tetap Targetkan Pengguna Produktif - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.