Search

Aplikasi Hilang dari Play Store, Bukalapak: Kami Mohon Maaf - iNews

JAKARTA, iNews.id - Aplikasi Bukalapak tiba-tiba hilang di Google Playstore. Akibatnya, banyak yang mempertanyakan ada apa sebenarnya dengan aplikasi Bukalapak di Playstore?

Menurut Senior Corcomm Bukalapak Gicha Graciella, aplikasi Bukalapak saat ini sedang mengalami kendala untuk diunduh melalui Google Playstore. Namun, kata Gicha, hal ini tidak memengaruhi kegiatan layanan jual beli di Bukalapak maupun operasional BukaBantuan.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasi kami melalui Google Playstore. Saat ini kami sedang melakukan upaya pembaruan agar Bukalapak dapat segera diunduh oleh pengguna baru lewat Playstore," katanya melalui keterangan yang diterima iNews.id, Kamis (19/9/2019).

Seperti diketahui, aplikasi Bukalapak hilang dari Playstore. Saat disusuri di Playstore hanya ada aplikasi Mitra Bukalapak, yang dapat diunduh seperti biasanya.

"Aplikasi Mitra Bukalapak di Google Playstore dan aplikasi Bukalapak di App Store dapat diunduh seperti biasanya," ujarnya.

Lenyapnya Bukalapak dari toko aplikasi Google ini sontak dipertanyakaan semua orang. Bahkan, para netizen di lini massa seperti Twitter membuat tagar #bukalapakhilang.

Hilangnya aplikasi Bukalapak rupanya hanya terjadi di toko aplikasi Play Store. Saat iNews.id menyusuri toko aplikasi Apple, App Store, aplikasi Bukalapak masih berada di sana bersama situs e-commerce ternama lainnya di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan OLX.

Editor : Adhityo Fajar

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 19, 2019 at 11:40AM
https://ift.tt/31MeNDn

Aplikasi Hilang dari Play Store, Bukalapak: Kami Mohon Maaf - iNews
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi Hilang dari Play Store, Bukalapak: Kami Mohon Maaf - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.