Search

Kini Google Assistant Terkoneksi dengan Video dan Panggilan WhatsApp Lho - Suara.com

Suara.com - Kini Google Assistant Terkoneksi dengan Video dan Panggilan WhatsApp Lho.

Google tidak hanya mengintegrasikan teknologi asisten pintar Google Assistant dengan layanannya saja, namun juga terhubung dengan aplikasi dari pihak ketiga. Paling anyar, asisten digital Google ini sudah terintegrasi dengan WhatsApp.

Hasilnya, Google Assistent kini bisa diberikan perintah oleh pengguna untuk menghubungkannya dengan panggilan telepon dan video di WhatsApp.

Untuk mengaktifkan layanan ini, pengguna hanya perlu mengucapkan 'Hey Google’, dilanjutkan dengan ‘WhatsApp video' atau ‘WhatsApp call’, kemudian sebut nama orang yang ingin dihubungi.

Sebagaimana dikutip dari 9to5google, dukungan ini sudah bisa dinikmati semua pengguna Android sejak Kamis lalu (5/9/2019). Meski begitu, pengguna wajib memperbarui sistem terlebih dahulu.

Melalui integrasi ini, Google berharap agar pengguna WhatsApp bisa menemukan cara yang lebih praktis saat melakukan panggilan telepon maupun video call.

Meski begitu, baik Google atau WhatsApp tidak menjelaskan apakah kemampuan panggilan suara dan video menggunakan Google Assistant ini hanya bisa digunakan di ponsel saja, atau di perangkat lainnya saat menggunakannya untuk video dan panggilan WhatsApp.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
September 08, 2019 at 07:00PM
https://ift.tt/2PX537O

Kini Google Assistant Terkoneksi dengan Video dan Panggilan WhatsApp Lho - Suara.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini Google Assistant Terkoneksi dengan Video dan Panggilan WhatsApp Lho - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.